"A thousand may fall at your side,
And ten thousand at your right hand;
But it shall not come near you. " (Psalm 91:7)

Tuesday, August 11, 2009

Seri Akhir Jaman All Seeing Eye bagian 3


Dinasty Rothschild

Mayer Amschel Rothschild (1743-1812) seorang keturunan Yehuda yang tinggal di Bavaria Jerman, memulai usahanya dengan menjual alat-alat perang, dan karena usahanya tersebut ia dan kemudian keturunannya dapat dikatakan sangat sangat kaya (walaupun sebenarnya mereka berdiri diatas kehancuran bangsa-bangsa yang berperang).

The Israel Supreme Court Building yang penuh simbol Illuminati dengan anggota keluarga Rothschild.

Dengan kekayaannya tersebut mereka dapat "membantu" negara-negara yang memerlukan pinjaman uang, dimana pada akhirnya dinasty Rothschild ini membuat bank negara dan mengontrol keluar masuknya uang di negara tersebut. Keluarga ini di mata dunia sangat terhormat, dimana keturunannya pada abad ke 20 ini menduduki jabatan penting dalam berbagai perusahaan konglomerat terutama di bidang perbankan di Eropa, Amerika dan sebagian besar bank di dunia.

Salah satu anggotanya menjadi salah satu pendiri PBB. Tapi apapun yang mereka lakukan adalah dengan tangan yang kotor. Mereka tidak segan2 unuk menghancurkan perekonomian sebuah negara untuk diambil uangnya, dan mereka akan sangat mudah memberikan bantuan dana kepada suatu negara dimana pada akhirnya mereka akan berhutang dan mau tidak mau membantu kepentingan mereka.


Keadaan ini membuat mereka makin mengeruk kekayaan dan kontrol keuangan bangsa-bangsa. Salah satu ucapan Rothschild yang terkenal adalah : "Beri aku kesempatan untuk mengendalikan ekonomi suatu bangsa, dan aku tidak akan pedulikan siapa yang berkuasa (give me control over a nations economic, and I don't care who writes its laws)."


Beberapa alasan mengapa mereka sangat memerlukan sangat banyak uang :

1. Pembiayaan pemulangan (reunion) orang-orang Yahudi dari seluruh dunia (Aliyah).

2. Pembiayaan pembangunan rumah-rumah bagi mereka yang telah kembali dari luar negeri.
3. Pembiayaan pembangunan Bait Allah ke III
4. Pembiayaan militer, sebagai antisipasi hal-hal yang dapat menghalangi rencana-rencana tersebut.

Dinasti Rothschild - dan juga seluruh orang Yahudi di seluruh dunia - sangat membenci kekristenan, mereka masih mengingat peristiwa pengusiran di tahun 135 dulu. Kini mereka memiliki tujuan utama yaitu mempersatukan kembali bangsa Israel yang telah tercerai berai kembali ke tanah perjanjian dengan mendirikan Protokol Zion (Zionisme), ingat Yehuda adalah tulang punggung saudara-saudara yang lain, jadi keturunan Yehuda akan sekuat tenaga mengumpulkan dana,
pengaruh dan persenjataan untuk sesegera mungkin mengembalikan saudara-saudara mereka yang masih di luar negeri (termasuk mereka sendiri) untuk kembali ke tanah Israel.

Illuminati


Tahun 1770, Rothschild memulai rencana pendirian organisasi persaudaraan bernama Illuminati. Ia mempercayakannya kepada seorang Yahudi bernama Adam Weishaupt (1748-1811). Pada tahun 1776 akhirnya Adam Weishaupt menyelesikan rencana tersebut untuk mendirikan organisasi Illuminati dengan nama awal Perfectibilists, yang kemudian dikenal dengan the Illuminati Order dan the Bavarian Illuminati, orang-orangnya disebut dengan Illuminism atau Illuminatus. Illuminati sendiri berarti "Pencerahan Baru" atau "Sang pembawa Cahaya."

Organisasi ini bertujuan untuk membentuk kesatuan dunia. Oleh sebab itu para Illuminatus terlibat atas terjadinya perang besar. Perang dunia I dan II adalah rancangan Illuminatus melalui tokohnya yang bernama Albert Pike (1809-1892).


Pada saat meletus PD I dunia sepakat menyerukan perdamaian dan lahirlah Liga Bangsa-Bangsa. Tetapi Liga Bangsa-Bangsa belum bisa menyatukan bangsa-bangsa dan dibuatlah PD II, dan walaupun sebagian besar anggota Illuminati adalah orang Yahudi akan tetapi saat PD II orang-orang Yahudi menjadi korban, mengapa ? Untuk menarik simpati masyarakat dunia terhadap keberadaan bangsa Yahudi, dan ini berhasil, tiga tahun setelah PD II dinyatakan berakhir, pada tahun 1948 bangsa Israel mendapat
kemerdekaan.

Perang Dunia II ini melahirkan Perserikatan Bangsa Bangsa. Sampai hari ini PBB belum dapat mempersatukan dunia ini.


Strategi terakhir adalah melalui Perang Dunia III dengan melibatkan Rusia yang sejak dulu ingin menduduki Israel. Perang ini akan membawa keinginan masyarakat dunia untuk bersatu dan pada saat itulah Antikris akan muncul sebagai pembawa damai serta membela Israel dalam mewujudkan semua Protokol Zionisme, termasuk pembangunan Bait Allah ke III dan mengontrol seluruh dunia (tujuan utama Illuminati) untuk waktu 3,5 tahun.

Sampai pada akhirnya Antikris akan menghianati bangsa Israel dan ia duduk di bait Allah yang telah dibangun (II Tes 2:4).


Buletin Doa Edisi 125

Personal Note :
Jadi, mau percaya atau tidak, bukan masalah. Kalau yang mau percaya dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juru selamat pribadi, dapat berdoa seperti ini:

Tuhan, saya tahu saya orang yang berdosa, ampuni saya Tuhan. Mulai saat ini saya percaya dan mengundang Tuhan sebagai Tuhan dan Juru selamat pribadi saya. Masuklah dalam hati saya Tuhan Yesus dan bertakhtalah dalam hidup saya. Mulai sekarang saya akan melakukan semua kehendak Tuhan. Saya adalah milik Tuhan Yesus. Terima kasih. dalam Nama Tuhan Yesus, saya berdoa. Haleluya. Amin

Seperti ada tertulis di Ibrani 4:7 : "Sebab itu Ia menetapkan pula suatu hari, yaitu "hari ini", ketika Ia setelah sekian lama berfirman dengan perantaraan Daud seperti dikatakan di atas: "Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!"

No comments:

Post a Comment