"A thousand may fall at your side,
And ten thousand at your right hand;
But it shall not come near you. " (Psalm 91:7)

Sunday, November 11, 2012

The New Word Order - 2

Kehancuran Amerika
Hitungan Mundur menuju Tatanan Dunia Baru
Bagaimana mungkin AS hancur? Siapa yang dapat mengalahkan AS? Berikut hal-hal yang mungkin mengakibatkan kehancuran AS, atau paling tidak melemahkan AS sebagai kekuatan tunggal dunia.


1. Keruntuhan Ekonomi
Jika ada satu negarayang hancur lalu akan diikuti oleh kehancuran seluruh dunia, maka negara tersebut adalah AS. Perekonomian AS sangat menentukan perekonomian dunia, perekonomian dunia sangat ditentukan oleh perekonomian AS. Tapi saat ini kita dapat melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana AS yang begitu kuat ekonominya perlahan-lahan terpuruk dan memasuki krisis ekonomi.

Sejak krisis moneter 2008 lalu, AS sedang menuju kehancuran namun yang mengherankan bahwa perekonomian dunia tidak hancur sekalipun perekonomian AS hancur, bahkan menghasilkan negara kuat seperti China.
Kini hutang AS hingga bulan Nov 2012 telah mencapai 16 Triliun USD. sebanyak apa uang 16 Triliun Dollar itu? Kita lihat gambaran uang 15 triliun Dollar sbb :


USD 15 Trillion
Hutang AS per  Nov 2012 dan terus bertambah.
2. Kemerosotan Moral
AS didirikan berdasarkan tatatan yang baik, orang2 Yahudi-Kristen yang teraniaya di Inggris melarikan diri ke AS dan mewarisi nilai-nilai kekristenan yang baik terhadap pondasi AS, sehingga orang mengidentikan bahwa AS adalah Kristen, sebab AS memang dibangun oleh iman Kristen yang saleh. Namun betapa berbedanya keadaan AS yang dulu dengan AS yang sekarang.

Kekerasan, obat2an terlarang, perzinahan, aborsi, pemberontakan, perceraian, pembunuhan, mafia dan sihir sudah identik dengan AS. Sekolah-sekolah telah meninggalkan jam-jam doa dan perenungan Firman Tuhan dan menggantikannya dengan pengajaran-pengajaran humanisme, materialisme hingga okultisme. AS telah menjadi negara yang bobrok, dan hanya hidup untuk hawa nafsu semata seperti apa yang terjadi di Sodom dan Gomora.

Tinggal menunggu Lot-Lot AS disingkirkan maka penghukuman atas AS akan turun.

3. Bencana Alam

Sandy - New Jersey
Bencana Allah yang terjadi hanya dalam waktu 1 tahun kebelakang begitu hebat melanda AS. Tidak dapat dipungkiri kehancuran AS sudah dekat, Tuhan segera datang, nubuatan yang tidak mengikutsertakan AS dalam nubuatan akhir zaman sedang tergenapi.

Hurricane Sandy - New York City

Tornado - Indiana
Selagi mereka tidak memiliki uang yang cukup untuk menutupi krisis ekonomi, di waktu yang sama AS dilanda bencana nasional yang tak kunjung berhenti. Badai Katrina di New Orleans, Gempa bumi Los Angeles, kebakaran hutan, badai Rita, dan sekarang Topan Sandy dll.

4. Musuh dari dalam negeri
Ada banyak teroris "tidur" di AS, mereka sedang menunggu waktu yang tepat untuk beraksi melaksanakan rencana yang telah bertahun-tahun disiapkan, yaitu melakukan teror dengan kehancuran besar.
Peristiwa 9/11 hanya salah satu rencana para teroris untuk menghancurkan AS, kedepan mereka akan melakukannya lagi, dan lagi...

5. Musuh dari luar negeri
Dengan politik LN AS yang "mengatur" seluruh negara di dunia ini, menimbulkan kebencian global terhadap AS. Tidak ada negara yang bukan sekutu AS tidak membenci negara tersebut, dengan kekuatan militer AS yang sangat kuat memang tidak ada negara atau kelompok yang berani menyatakan perang terbuka terhadap AS, namun tahukah anda sekalipun tidak berperang secara militer, negara-negara di dunia sebenarnya terus-menerus "menggempur" negara adidaya tersebut.

Beberapa negara menggoncang nilai Dollar dan saham (perang keuangan), beberapa kelompok menyerang dari sisi politik, hingga serangan terorisme. Sekalipun kelihatannya AS menang melawan terorisme, namun dari biaya yang dikeluarkan untuk peperangan melawan terorisme menunjukkan sebenarnya AS diambang kehancuran.

Peneliti Brown University menyatakan bahwa perang AS pasca serangan terhadap menara kembar WTC (9/11) terhadap Irak, Afganistan dan Pakistan telah menghabiskan sekitar 4.4 Triliun dollar AS, menewaskan 6.000 orang tentara AS, 2.300 orang tentara swasta AS, dan 1.200 orang tentara Sekutu. Ini belum termasuk biaya perang di Somalia, Meksiko melawan kartel obat bius, Libya, dll.


Jewish Aliyah
 6. Aliyah
"Aku akan menjemput kamu (Israel) dari antara bangsa-bangsa dan mengumpulkan kamu dari semua negeri dan akan membawa kamu kembali ke tanahmu" (Yeh 36:24)

Hal terakhir yang akan sangat memukul dan melemahkan AS adalah aliyah orang-orang Yahudi dari AS. Seperti kita ketahui, pemegang2 keuangan terbesar AS adalah orang-orang Yahudi AS. Pemilik bank-bank besar, perusahaan2 keuangan, ilmuwan, pemikir, artis, perusahaan2 besar hingga pemilik2 perusahaan komputer raksasa AS adalah orang-orang Yahudi.

Bisa dibayangkan apa yang terjadi jika nubuat di dalam Yehezkiel 39:28-29 yang menyatakan bahwa Allah tidak akan meninggalkan seorang pun dari orang Yahudi dan mengumpulkan mereka kembali ke negeri lama mereka di Israel? Pasti perekonomian AS akan hancur dan kehilangan posisinya sebagai penguasa ekonomi dunia.

Bentuk kehancuran AS memang tidak diketahui secara pasti, para eskatolog hanya bisa menduga-duga. Kita seperti sedang menyusun puzzle dimana kita sedang melihat gambar yang samar. Namun mengingat kekuatan Antikris adalah kekuatan militer, maka sebagai pemilik persenjataan militer paling kuat AS pasti menyumbangkan peranan penting dalam mendukung persenjataan Antikris.

Jadi kehancuran AS kemungkinan besar merupakan kehancuran politik dan ekonomi sehingga membuat AS bertekuk lutut pada kekuasaan berikutnya dan menyerahkan semua yang dimiliki untuk mendukung Tatanan Dunia Baru.

Akan muncul tentara multinasional (PBB) dan AS akan menyumbang banyak baik teknologi dan persenjataan, AS tidak akan lagi bisa mendikte negara2 Eropa atau negara manapun, apalagi mendikte Antikris, AS sepenuhnya sudah "hancur".


Tatanan Dunia Baru - Benalu pembunuh bagi Amerika
"Amerika, republikmu akan dijarah dan diporak-porandakan oleh orang-orang biadab dalam abad ke-20 seperti terjadi terhadap kekaisaran Romawi dalam abad ke-5. Bedanya hanya ini : Bangsa Huna dan Bangsa Vandal yang dulu menjarah kekaisaran Romawi datang dari luar, sedangkan yang akan menjarah republikmu berasal dari negerimu sendiri, oleh lembaga-lembagamu sendiri."
Thomas Macaulay (1800-1859)
British Poet


Ada seorang sahabat Presiden Woodrow Wilson yang bernama Kolonel Mandel House. Dia salah seorang paling kuat di AS dan seorang yang paling semangat dalam mendirikan Tatanan Dunia Baru. Buah pikirannya pun sampai ke konggres, UU Perlindungan Federal, yang disahkan pada tahun 1922, tujuannya ialah mendirikan satu pemerintahan dunia.
Melalui Kolonel House, Rockefeller dan orang-orang berkuasa lainnya mereka membentuk CFR (Council on Foreign Relationship).

Setelah Woodrow Wilson menandatangani dokumen yang mengesahkan UU, dia sadar apa yang akan terjadi pada AS dan berkata : "Aku tidak bermaksud menghancurkan negaraku!" Tapi itu sudah terlambat, sebab UU tersebut telah menciptakan lembaga-lembaga keuangan yang akan mengontrol dan menguasai keuangan planet ini. Kekayaan AS dan dunia ini dipegang oleh bankir2 Internasional yang hanya beberapa gelintir orang saja, dan mereka adalah para globalis yang sedang menyusun rencana menciptakan Tatanan Dunia Baru.

Dengan UU ini, di depan mata, AS akan melihat krisis, inflasi, lalu deflasi, merger bank, dan akhirnya AS akan kehilangan segalanya, dan jika hal tersebut telah terjadi maka akan ada teriakan histeris rakyat AS yang berkata : "Selamatkan kami...! Jika memang Tatanan Dunia Baru dapat membantu, dirikan segera!"
Firman Tuhan sudah memperingatkan kita akan hal tersebut, di dalam Wahyu 13:16-17 Tuhan berkata :
Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Mengapa manusia tidak bisa membeli dan menjual jika tidak menggunakan tanda 666?
Karena SEMUA uang dan transaksi keuangan telah dipegang oleh Antikris dan antikris2 yaitu beberapa gelintir orang pemegang keuangan dunia. Nominal One Dollar telah membuktikan siapa dibalik keuangan AS dan dunia.

Sejak awal didirikannya negara AS, AS telah ditunggangi oleh benalu pembunuh yang telah tumbuh bersama-sama dengan berdirinya AS.
Entah disadari atau tidak oleh para pemimpin mereka, namun benalu-benalu seperti organisasi Freemason, Illuminati,lembaga-lembaga keuangan Internasional, CFR dan lembaga-lembaga lainnya telah memperdaya AS untuk menciptakan Tatanan Dunia Baru, yaitu sebuah tatanan dunia dimana Antikris akan menguasai segalanya.
 

Peran Amerika Serikat di akhir zaman
Kenyataan bahwa Alkitab tidak menyinggung tentang AS tidak berarti AS tidak akan berperan di akhir zaman.
Sepertinya AS masih memegang peranan, tapi sangat kecil. Berikut beberapa alasan mengapa AS masih memegang peranan penting di akhir zaman :

1. AS adalah orang Eropa
Kenyataannya, orang-orang AS adalah berasal dari Inggris. AS adalah koloni Inggris yang memisahkan diri. Leluhur orang2 AS (begitu juga dengan orang Kanada dan Australia) adalah orang2 Eropa, mereka sama-sama orang kaukasia. Saat 13 koloni AS memerdekakan diri dari Inggris, 75% penduduk koloni itu adalah pendatang dari Inggris dan Irlandia. Selebihnya adalah berasal dari Jerman, Belanda, Perancis dan Swiss.

Kemudian tahun2 berikutnya datang juga orang2 dari Italia, Australia, Hongaria, dll. Hingga th 1882, tiga dari empat imigran berasal dari negara2 Eropa Utara dan Barat. Kenyataan ini menimbulkan spekulasi bahwa AS akan berafiliasi dengan Uni Eropa, leluhur mereka.



Amero Coin
Saat ini saja mereka sedang memikirkan penyatuan regional dan mata uang Uni Eropa dan Amerika Utara (Kanada, AS, dan Meksiko) menjadi America-Euro/Amero.
Dengan demikian pada waktu Uni Eropa memperoleh kekuasaan atas seluruh dunia ini, AS akan menjadi "pembantu" Antikris dan akan sepenuhnya dibawah kendali Antikris untuk menentang blok-blok kekuatan lain seperti Rusia, Afrika dan Timur Jauh. Dan ini akan sangat memalukan, sebab itu berarti AS yang selama dua abad menjadi pusat kekristenan akan menjadi sekutu Antikris, dan AS tidak bisa berbuat apa-apa, mereka telah kehilangan kekuatannya.


2. AS memiliki apa yang dibutuhkan oleh Antikris

Uni Soviet sudah runtuh, tapi Rusia (nama baru Soviet) masih memiliki persenjataan dan militer yang sangat besar, baik tank, pesawat, amunisi, hingga hulu ledak nuklir. Jadi kemungkinan AS juga seperti Soviet. Dibilang kuat tidak, dibilang lemah ya tidak juga.
AS mungkin akan tetap ada namun ia tidak punya lagi kekuatan sebagai negara adidaya. AS akan dinetralisir, sehingga ia akan berada dibawah kekuasaan yang lain, tapi kekuatan persenjataan-nya akan dipergunakan secara maksimal oleh Antikris.


Dampak Kehancuran Amerika Serikat
Hitungan mundur menuju Harmagedon
Berikut, apa yang terjadi jika AS tidak lagi menjadi negara adidaya :

1. Rusia dan negara-negara Arab akan mengambil kesempatan
Rusia telah lama menyimpan dendam terhadap AS dan Israel, hampir semua peperangan selama perang dingin dimenangkan AS (kecuali saat di Vietnam).

Pasca perang Yom Kippur tahun 1973, Rusia kehilangan banyak sekutunya di tanah Arab oleh karena AS. Sebab mereka lebih memilih menjalin hubungan dengan negara-negara Barat ketimbang dengan Rusia.
Embargo minyak tahun 1973 membuat AS memfokuskan diri untuk lebih lagi menjalin hubungan dengan negara-negara Timteng. Oleh karena itu, kehancuran AS akan membawa angin segar bagi Rusia untuk mulai mengambil alih pengaruh AS di Timur Tengah.

Dan yang paling utama adalah untuk merebut Israel. Tidak ada lagi isu lain yang dapat membawa negara-negara Arab masuk dalam persekutuan dengan Rusia kecuali isu Israel.


Russia
Apa kata Alkitab tentang hal ini ?
Yehezkiel 38 : 1-9 dengan jelas menerangkan apa yang akan terjadi di Timur Tengah pada hari-hari terakhir, dikatakan bahwa Raja Gog dari tanah Magog akan memimpin persekutuan negara2 yang terdiri dari Rosh, Mesekh dan Tubal untuk menyerang Israel. Mereka akan dibantu oleh begitu banyak tentara dari Persia, Etiopia, Put, Gomer dan Bet-Togarma.

(Baca :Yeh 38 )

Siapa Raja Gog itu? Rusia.
Mengapa kita bisa menyatakan Gog adalah Rusia? Berikut tiga alasannya :
- Yehezkiel memberikan rincian bahwa Raja Gog adalah raja dari Utara sekali (ayat 15). Jika kita memegang globe dunia, kemudian kita cari posisi negara Israel, lalu kita tarik garis lurus ke arah Utara dari Israel (keatas), sebelum kita mencapai kutub Utara, maka kita hanya akan menemukan satu-satunya tempat/kota yaitu Moskow. Ibu kota Rusia.

Jadi jika Firman Tuhan berkata bahwa negara dari Utara sekali akan datang, maka itu adalah Rusia.

- Yehezkiel memberikan rincian lebih jauh dengan mengatakan Gog adalah "raja agung Rosh" Dalam penyelidikan kata-kata kuno yang diubahkan ke dalam bahasa modern, Rosh adalah asal kata Rusia.

- Para sejarawan dan sarjana Alkitab yang menyelidiki silsilah anak-anak Nuh menemukan bahwa Gomer, Magog, Tubal, Mesekh dan Togarma adalah keturunan Nuh dari Yafet (Kejadian 10:2) yang bermigrasi ke daerah geografis pegunungan Kaukasus, ke bagian Utara Kaspian dan ke daerah Laut Hitam.

Di zaman kuno, orang-orang ini disebut Scythian, yang di zaman modern mereka disebut orang-orang Rusia. Nama mereka berubah-ubah, namun letak geografisnya tetap.

Dalam penyerangan ke Israel, Rusia tidak sendirian. Rusia memimpin persekutuan negara-negara Arab dan Afrika. Rusia memang memiliki hubungan erat dengan negara-negara Arab dan Afrika, selain sebagai penyuplai utama persenjataan, Rusia juga adalah "penolong" negara-negara tersebut jika mereka sedang berselisih dengan blok Barat dan dalam melawan Israel.

Hubungan ini ternyata berkelanjutan hingga akhir zaman, negara-negara ini akhirnya bersekutu untuk menyerang musuh bebuyutan mereka, Israel. Setidaknya ada enam sekutu Rusia yang akan bersama-sama menyerang Israel :
a. Sekutu bo. 1 Bet-Togarma.
Bangsa ini menurunkan bangsa Armenia, Georgia dan Bulgar yang merupakan nenek moyang bangsa Turki yang mendiami Asia Tengah.

b. Sekutu no. 2 adalah Persia (ay 5).
Untuk mengetahui identitas negeri Persia sangat mudah, sebab hingga kini nama Persia tetap dikenal oleh dunia yaitu Iran. Nama Persia digunakan hingga tahun 1935 yang kemudian diubah menjadi Iran sebagai nama politik, sedangkan sebutan Persia kini digunakan sebagai nama sejarah.

c. Sekutu no. 3 adalah Etiopia atau Kusy.
Tapi ini bukan Etiopia modern, melainkan Etiopia kuno yang kini meliputi Sudan bagian Utara (yang terletak di sebelah Selatan Mesir). Inilah negeri asal sida-sida dari Etiopia di Kisah Para Rasul 8:26-30

d. Sekutu no. 4 adalah Put.
Ini adalah wilayah di sebelah Barat delta sungai Nil, yang sekarang diduduki dan dikenal dengan negara Libya.

e. Sekutu no. 5 adalah Gomer (ay. 6)
Menurut silsilah Nuh, Gomer dan keluarganya bermigrasi ke Utara dari Shinar melintasi gunung Urartu dan menetap di pegunungan Kaukasus antara Laut Hitam dan Laut Kaspia, jadi mereka merupakan orang-orang Eropa Timur seperti Kapadokia, ukraina dan bangsa Kelt, yang kesemuanya merupakan bagian dari negara bagian Rusia dan negara-negara tetangga Rusia.

Jika Rusia dan semua negara tersebut dikihat pada peta, maka Israel adalah negara kecil dan terjepit di tengah. Persekutuan negara-negara tersebut akan datang dengan begitu banyak tentara dan peralatan perang sehingga menutupi bumi.

Rusia menjadi negara terbesar dalam jumlah persenjataan perang. Kita saja membeli pesawat tempur dari Rusia. Rusia adalah negara dengan kekuatan udara, laut dan tank terbesar di dunia, Rusia memiliki cadangan senjata nuklir terbanyak di dunia. Dan semua itu akan dibawa Rusia untuk menyerang Israel.

Rusia dan sekutunya tidak mau gagal dalam penyerangannya kali ini, mereka akan membawa kekuatan militer penuh seperti belum pernah terjadi dalam sejarah peperangan di bumi ini.

Kapankah hal-hal tadi terjadi? Akhir zaman.
Kapan? Sepertinya tidak lama lagi, sebab beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 8 Juni 2010, The New York Time menampilkan headline news berjudul : "Russia, Turkey and Iran Meet, Posing Test for U.S"


Artikel ini isinya liputan konferensi keamanan tingkat tinggi dalam rangka meningkatkan kerjasama regional untuk memperlihatkan eksistensi mereka terhadap AS. Pertemuan yang dilaksanakan di Istambul, Turki  ini dilaksanakan sehari sebelum AS melalui DK PBB menjatuhkan sanksi atas proyek nuklir Iran.

(http://www.nytimes.com/2010/06/09/world/09iran.html?_r=0)



Perhatikan juga Headline The Jerusalem Post tanggal 8 Juni 2010 : "Erdogan, Putin : Israel won't get our gas".
Recep Tayyip Erdogan (PM Turki) bersalaman dengan Vladimir Putin (PM Russia) membuat kesepakatan untuk tidak menjual (embargo) minyak kepada Israel.
 

(http://www.jpost.com/MiddleEast/Article.aspx?id=177861)

Russia adalah Komunis, Iran adalah Muslim Syi'ah, sedangkan Turki adalah Muslim Sunni, ketiga-tiganya sangat berbeda dan sulit untuk bersatu, namun dalam menghadapi AS dan Israel mereka dapat duduk bersama dan sepakat mempererat hubungan keamanan dan saling mendukung.

Inilah penggenapan sangat akurat dari nubuatan Alkitab, bahwa Raja Gog (Russia) akan memimpin bangsa-bangsa Arab dan Afrika untuk bangkit melawan Israel. Perang Dunia ke-III tidak terhindarkan.


2. Mesir akan kembali menyerang Israel.
Timur Tengah adalah bubuk mesiu dunia. Apa yang terjadi di Timur Tengah dihari-hari yang akan datang menyulut terjadinya Perang Dunia III. Saat ini keadaan Timur Tengah masih dapat dikendalikan dengan kehadiran pasukan PBB, NATO, juga tentara AS dan sekutunya. Namun krisis demi krisis yang terjadi hari-hari ini mengindikasikan bahwa keadaan Timur Tengah akan berubah drastis.

Jika AS hancur maka mereka akan menarik pasukannya dari Timteng, krisis Eropa juga akan mendorong Eropa untuk menarik pasukan NATO-nya dari Timteng. Padahal gejolak di Timur Tengah semakin hari semakin meningkat.

Keadaan Timur Tengah yaitu negara-negara di sekeliling Israel, hampir semuanya mengalami perubahan politik.
Bermula dari demonstrasi di Tunisia, perubahan politik di Mesir, lalu menjalar pada pergolakan di Libya, hingga berbagai pergolakan di Yaman, Bahrain, Suriah hingga Arab Saudi. Pergolakan rakyat yang terjadi semakin hari bukannya semakin berkurang namun menjadi inspirasi  bagi negara-negara lain untuk melakukan hal yang sama.

Seperti yang terjadi di Maroko, Kuwait, Aljazair, Djiboti, Yordania, Irak, Iran, hingga Sudan. Dimana rakyatnya mulai berani turun ke jalan menuntut perubahan politik dan ekonomi. Dan setiap pemerintahan yang baru, yang terbentuk akibat revolusi tersebut memiliki kesamaan, semuanya merupakan partai atau orang-orang yang membenci Israel.

Apa kata Alkitab tentang ini?

Daniel 11:40 dalam penglihatannya tentang akhir zaman menulis :
Tetapi pada akhir zaman raja negeri Selatan akan berperang dengan dia, dan raja negeri Utara itu akan menyerbunya dengan kereta dan orang-orang berkuda dan dengan banyak kapal; dan ia akan memasuki negeri-negeri, dan menggenangi dan meliputi semuanya seperti air bah.
Siapakah Raja Negeri Selatan?
Satu-satunya bangsa yang berada di sebelah Selatan Israel adalah Mesir. ini bukan tanpa alasan, sepanjang sejarah, hubungan Mesir dan Israel selalu ditandai dengan permusuhan dan peperangan (Kecuali pada masa pemerintahan Raja Salomo).

Saat kerajaan Mesir mengalami kejayaan, mereka selalu menyerang Israel untuk merebut tanah Israel. Dan kejadian ini selalu berulang hingga masa kerajaan Mesir modern, sebagai contoh serangan Mesir saat Perang Enam Hari dan Perang Yom Kippur. Namun saat ini, oleh karena dukungan AS terhadap Israel yang begitu kuat, membuat Mesir tidak bisa berbuat apa-apa untuk kembali merebut tanah Israel.

3. Israel "sendirian"
Tidak ada lagi yang melindungi Israel

Israel dikelilingi bangsa-bangsa yang memusuhinya dan tidak ada sejengkal tanah pun di perbatasan Israel yang bukan musuh Israel. Bisa dibayangkan apa yang terjadi pada Israel jika AS hancur.

Tidak ada negara yang seperti Israel. Bom bunuh diri, serangan roket, aksi terorisme, serangan/penembakan terhadap warga sipil, penculikan, agresi, hingga ancaman rudal-rudal jarak jauh menghantui mereka setiap hari.

 Berita dari Israel Channel 2, terlihat seragam tentara berlumuran darah di tanah setelah penyerangan teroris di bagian Selatan Israel. Penyerangnya membawa senjata berat, senapan dan peledak. Penyerang itu menyeberang ke bagian Selatan Israel melalui Semenanjung Sinai, membunuh 7 orang Israel dan melukai paling tidak 26 orang. (united press)


Orang Israel memang menghadapi beban yang berat untuk selalu waspada terhadap setiap serangan atau peperangan di depan mereka.

Ini tidak mudah, sekalipun Israel melancarkan serangan balasan yang cukup hebat untuk setiap serangan yang mereka terima, tapi semua ini sudah membuat rakyat dan para pemimpin Israel stress.

Bangsa Israel tidak sanggup lagi menghadapi musuh-musuh mereka yang begitu banyak, orang Israel tidak bisa berjalan di jalanan umum tanpa rasa was-was sebab sekitar 150s/d 200 roket sudah dilontarkan ke Israel setiap hari. Mereka sangat menginginkan perdamaian. Sampai-sampai orang Israel berkata ;
"Kami orang Israel sangat ingin perdamaian, kami akan menandatangani perjanjian sekalipun dengan iblis jika dia bisa memberikan perdamaian."
Orang Israel tidak menyadari perkataan-nya sangat profetik. Karena itulah yang akan terjadi, Alkitab sudah menubuatkannya. Iblis melalui Antikris akan mendamaikan Israel dengan musuh-musuh mereka, Antikris juga akan menggantikan peran AS sebagai penolong Israel dalam menghadapi serangan raja Utara (Gog dan Magog) dan serangan Raja Selatan.

Tapi itu hanya sementara, sebab ditengah-tengah perjanjian perdamaian diantara mereka, Antikris akan menghianati Israel (Dan 9:27), dan akan terjadi pembantaian besar-besaran terhadap Israel seperti belum pernah terjadi di dunia ini (Yesaya 28:15 ; Wahyu 24:15-22)


Suicide Attack
Yeremia 30:5-7
    

"Sungguh, beginilah firman TUHAN: Telah kami dengar jerit kegentaran, kedahsyatan dan tidak ada damai.
Cobalah tanyakan dan selidiki, adakah laki-laki melahirkan? Mengapakah setiap laki-laki Kulihat tangannya pada pinggangnya seperti seorang perempuan yang melahirkan? Mengapakah setiap muka berubah menjadi pucat?
Hai, alangkah hebatnya hari itu, tidak ada taranya; itulah waktu kesusahan bagi Yakub, tetapi ia akan diselamatkan dari padanya.

Inilah akhir dari negara Israel secara politik yang telah didirikan pada tahun 1948 lalu. Tapi ini juga adalah awal dari pertobatan bangsa Israel. Sebab dengan penganiayaan maha hebat ini, orang Israel ingat kembali kepada Allahnya
Zak 13:9 Aku akan menaruh yang sepertiga itu dalam api dan akan memurnikan mereka seperti orang memurnikan perak. Aku akan menguji mereka, seperti orang menguji emas. Mereka akan memanggil nama-Ku, dan Aku akan menjawab mereka. Aku akan berkata: Mereka adalah umat-Ku, dan mereka akan menjawab: TUHAN adalah Allahku!"

Dan Allah akan menyelamatan mereka.
Roma 11: 23 Tetapi merekapun akan dicangkokkan kembali, jika mereka tidak tetap dalam ketidakpercayaan mereka, sebab Allah berkuasa untuk mencangkokkan mereka kembali.


Sebuah Peringatan
Hari Akhir semakin dekat.

Semua ini merupakan sebuah peringatan bahwa kedatangan Tuhan dan akhir dunia semakin dekat. Tidak ada alasan untuk kita tidak mempercayai bahwa hari-hari ini adalah hari-hari terakhir.
Menjelang akhir zaman, tanda-tanda kedatangan-Nya semakin mudah dibedakan, bahkan hari-hari ini pun tanda-tanda sudah semakin jelas.

Bersambung...

Next : Arti Isyarat Tanduk/Metal.


NWO series : [1], [Great Seal]

Source : Buletin Doa Edisi ke-156/Oktober 2011
Sourcess :
http://en.wikipedia.org/wiki/North_American_currency_union
http://boston.com/bostonglobe/ideas/articles/2007/11/25/the_amero_conspiracy/
http://www.snopes.com/politics/business/amerocoin.asp
http://www.usdebtclock.org/

1 comment:

  1. MRS. IRENE QUERY FINANCE IS THE BEST PLACE TO GET A LOAN {mrsirenequery@gmail.com}

    God bless you Mum, I will not stop telling the world about your kindness in my life, I am a single mum with kids to look after. My name is Mrs.Rachel Alex, and I am from Center Drive, Miami Beach, FL . A couple of weeks ago My friend visited me and along our discussion she told me about MRS.IRENE QUERY FINANCE, that they can help me out of my financial situation, I never believed cause I have spend so much money on different loan lenders who did nothing other than running away with my money. I have been in a financial mess for the pass 7 months now,She advised I give it a try so I mailed her and explain all about my financial situation to her, she therefore took me through the loan process and gave me a loan of $180,000.00 at a very low interest rate of 3% and today I am a proud business owner and can now take good care of my kids, If you must contact any firm to get any amount of loan you need with a low interest rate of 3% and better repayment schedule, please contact MRS.IRENE QUERY FINANCE via email{mrsirenequery@gmail.com}

    ReplyDelete