"A thousand may fall at your side,
And ten thousand at your right hand;
But it shall not come near you. " (Psalm 91:7)

Tuesday, January 1, 2013

Tahun 2013 : Tahun Pemulihan Seutuhnya


Ringkasan khotbah Pdm Aruna
Selasa, 01 Januari 2013
GBI Aruna

Kisah 3:20 agar Tuhan mendatangkan waktu kelegaan, dan mengutus Yesus, yang dari semula diuntukkan bagimu sebagai Kristus.
 

Kita diberikan waktu refreshing oleh Tuhan.
 

Janji Tuhan :
Kis 3:21, Kristus itu harus tinggal di sorga sampai waktu pemulihan segala sesuatu, seperti yang difirmankan Allah dengan perantaraan nabi-nabi-Nya yang kudus di zaman dahulu.
Kristus tidak selamanya tinggal di surga. Ia akan datang kembali saat pemulihan segala sesuatunya terjadi. Apa saja yang dipulihkan: Keluarga,kesehatan,hikmat,pola pikir,dll.
 

Maz 65:5-10, 
Berbahagialah orang yang Engkau pilih dan yang Engkau suruh mendekat untuk diam di pelataran-Mu! Kiranya kami menjadi kenyang dengan segala yang baik di rumah-Mu, di bait-Mu yang kudus.

Dengan perbuatan-perbuatan yang dahsyat dan dengan keadilan Engkau menjawab kami, ya Allah yang menyelamatkan kami, Engkau, yang menjadi kepercayaan segala ujung bumi dan pulau-pulau yang jauh-jauh; Engkau, yang menegakkan gunung-gunung dengan kekuatan-Mu, sedang pinggang-Mu berikatkan keperkasaan;Engkau, yang meredakan deru lautan, deru gelombang-gelombangnya dan kegemparan bangsa-bangsa!

Sebab itu orang-orang yang diam di ujung-ujung bumi takut kepada tanda-tanda mujizat-Mu; tempat terbitnya pagi dan petang Kaubuat bersorak-sorai.

Engkau mengindahkan tanah itu, mengaruniainya kelimpahan, dan membuatnya sangat kaya. Batang air Allah penuh air; Engkau menyediakan gandum bagi mereka. Ya, demikianlah Engkau menyediakannya:

Engkau mengairi alur bajaknya, Engkau membasahi gumpalan-gumpalan tanahnya, dengan dirus hujan Engkau menggemburkannya; Engkau memberkati tumbuh-tumbuhannya.

Kita ditunjuk/dipilih Tuhan untuk mengalami pemulihan yang seutuhnya. Kita akan dikenyangkan Tuhan dengan segala yang baik dirumahNya.
 

Perintah Tuhan
Apa saja perintah Tuhan yang harus dilakukan untuk mengalami pemulihan seutuhnya:
  • Satu Tuhan, yaitu Yesus Kristus.
  • Satu istri / satu suami, orang itu harus monogami dan setia pada pasangannya.
  • Satu Firman Tuhan, sebagai dasar dalam menyelesaikan masalah.
  • Satu tujuan atau visi, yaitu pengangkatan/rapture. 

No comments:

Post a Comment