"A thousand may fall at your side,
And ten thousand at your right hand;
But it shall not come near you. " (Psalm 91:7)

Sunday, September 27, 2009

Cintanya Gratis


Pada suatu sore, seorang anak menghampiri ibunya yang sedang menyiapkan makan malam di dapur, dan ia menyerahkan selembar kertas yang selesai ditulisinya. Setelah ibunya mengeringkan tangannya, ia membacanya dan inilah tulisan si anak :
  • Untuk memotong rumput $ 5.00
  • Untuk membersihkan kamar minggu ini $ 1.00
  • Untuk pergi ke toko menggantikan mama $ 0.50
  • Untuk menjaga adik waktu mama belanja $ 0.25
  • Untuk membuang sampah $ 1.00
  • Untuk rapor yang bagus $ 5.00
  • Untuk membersihkan dan menyapu halaman $ 2.99
  • Jumlah Utang $ 15.74
Si ibu memandang anaknya yang berdiri di situ dengan penuh harap, dan berbagai kenangan terlintas dalam pikiran ibu itu. Lalu kemudian ia mengambil sebuah bolpen, membalikkan kertasnya dan inilah yang dituliskannya :
Untuk sembilan bulan ketika mama mengandung kamu selama tumbuh dalam perut mama, gratis

Untuk setiap malam ketika mama menemani kamu, mengobati kamu, dan mendoakan kamu, gratis.

Untuk semua saat susah dan semua air mata yang kamu sebabkan selama ini, gratis.

Untuk semua malam yang dipenuhi rasa takut dan untuk rasa cemas di waktu yang akan datang, gratis.

Untuk mainan, makanan, baju, sepatu, dan juga menyeka hidungmu, gratis.
Dan kalau kamu menjumlahkan semuanya harga cinta sejati mama adalah gratis.


Ketika anak itu selesai membaca apa yang ditulis ibunya, air matanya berlinang, dan ia menatap wajah ibunya dan berkata, "Ma, aku sayang sekali pada Mama." Kemudian ia mengambil bolpen dan menulis dengan huruf besar, "LUNAS"


Memang kasih dan cinta seorang ibu dilambangkan sebagai cinta dan kasih yang tanpa pamrih, tak terbatas, dan agung. Memang sebagian besar cinta seorang ibu itu benar-benar mulia bagi keluarga terutama bagi anak-anaknya.

Namun, ada satu cinta yang lebih dahsyat dari itu ! Bahkan ketika cinta seorang ibu gagal, cinta itu tidak pernah gagal! Cinta Tuhan bagi kita!

Cinta itu lebih dahsyat dan agung dan mulia jauh melebihi cinta seorang ibu kepada anak-anaknya,
Alkitab dengan jelas mencatat bahwa kasih Bapa begitu besar. Karena cintaNya itulah, Bapa rela mengaruniakan Yesus Kristus untuk disalib dan mati, agar kita beroleh keselamatan dan anugerahNya.

Ini kabar baik bagi Anda yang belum pernah mendengar tentang cinta seperti ini! Tuhan sangat mengasihi Anda! Dia rela memberikan Yesus Kristus untuk menebus segala kesalahan dan dosa kita. Dia tidak ingin ada seorangpun manusia yang binasa karena dosa, melainkan Tuhan ingin semua orang hidup di dalam anugerahNya!


Keselamatan yang terbalut kasihNya yang sempurna itu diberikanNya secara GRATIS! CintaNya yang besar itu GRATIS! Anda tidak harus membayar apapun untuk keselamatan yang sudah dibayar LUNAS oleh Yesus Kristus ketika Dia berada di atas kayu salib. Inilah penawaranNya : Anda pun dapat menikmati cintaNya ini!



Kalau yang mau percaya dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juru selamat pribadi, dapat berdoa seperti ini:


Tuhan, saya tahu saya orang yang berdosa, ampuni saya Tuhan. Mulai saat ini saya percaya dan mengundang Tuhan sebagai Tuhan dan Juru selamat pribadi saya. Masuklah dalam hati saya Tuhan Yesus dan bertakhtalah dalam hidup saya. Mulai sekarang saya akan melakukan semua kehendak Tuhan. Saya adalah milik Tuhan Yesus.
Terima kasih. dalam Nama Tuhan Yesus, saya berdoa.
Haleluya. Amin

Seperti ada tertulis di Ibrani 4:7 : "Sebab itu Ia menetapkan pula suatu hari, yaitu "hari ini", ketika Ia setelah sekian lama berfirman dengan perantaraan Daud seperti dikatakan di atas: "Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!"

No comments:

Post a Comment