"A thousand may fall at your side,
And ten thousand at your right hand;
But it shall not come near you. " (Psalm 91:7)

Friday, October 30, 2009

Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 7

Bendera Uni Eropa

Bagaimana kita mengetahui Antikris akan memimpin Uni Eropa kelak ?
Pada tanggal 18 Juni 2004, para pemimpin Uni Eropa menyetujui konstitusi pertama bagi penyatuan kembali Eropa dan merumuskan sistem pemilu serta hak-hak bagi anggota-anggota UE dengan syarat tidak mencantumkan kata Tuhan dalam perjanjian dasar Uni Eropa.

Seperti kita ketahui negara-negara Eropa merupakan negara-negara berlatar belakang Kristen, saat ini saja secara statistik hampir 80% warga Eropa merasa dirinya tergabung dalam Gereja atau kelompok keagamaan, namun faktanya dalam merumuskan perjanjian dasar dihasilkan pemisahan antara agama dan negara, mereka tidak ingin Uni Eropa terikat dengan Tuhan agama manapun. I Yoh 2:18-19a berkata "Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir. Memang mereka berasal dari antara kita,..." yaitu bahwa Antikris berasal dari golongan orang-orang yang disebut pengikut Kristus (Kristen).

Negara-negara Eropa merupakan pecahan Kekaisaran Romawi dulu yang akhirnya memeluk agama Kristen, oleh sebab itu kita masih dapat melihat beberapa bendera negara-negara Eropa berbentuk salib (seperti Swedia, Finlandia, dan Denmark). Namun dalam pembentukan konfederasi Eropa, mereka "anti" jika harus memasukkan dasar-dasar ke-Tuhan-an dalam konstitusi UE.



Bendera Uni Eropa usulan Paul Levy

Bukan hanya itu, pada saat pembuatan bendera Uni Eropa sebenarnya bendera yang diajukan adalah seperti yang diajukan oleh Paul Levy, ia adalah seorang Belgia keturunan Yahudi yang bersumpah akan memeluk agama Kristen jika ia selamat dalam Perang Dunia ke-II, dan karena hal itu menjadi kenyataan maka ia akhirnya memeluk agama Kristen Katolik.

Ketika Dewan Eropa didirikan, Levy menjabat Ketua dari Departemen Kebudayaan. Pada tahun 1952, ketika gagasan tentang bendera Eropa sedang dibahas, Levy mengusulkan bendera Gerakan Pan Eropa seperti gambar di atas. Namun, elemen salib dalam lingkaran ditolak, dan dewan lebih memilih desain Arsene Heitz seperti yang sekarang ini. Sekalipun Levy telah memperingatkan Dewan bahwa bendera yang sekarang memiliki kesamaan dengan halo 12 bintang pada wanita-wanita dalam Wahyu 13:3 pihak yang berwenang dalam UE menolak dan menganggap kisah dalam Alkitab tersebut hanya mitos belaka.

Hingga kini bendera UE bergambar 12 bintang, ini bukan melambangkan jumlah anggota UE, sebab berapapun jumlah anggota UE, bendera UE akan tetap memiliki 12 bintang. Heitz menjelaskan bahwa bintang tersebut mewakilii bunda Maria/Madonna/"Mother of God", padahal tanpa disadari atau tidak bintang yang sama adalah mewakili Semiramis (Queen of Babylon/Ratu Babel). Semiramis adalah ibu sekaligus istri Nimrod si pendiri menara Babel, dari dialah segala agama dunia dan penyesatan ada. Sehingga kita dapat melihat bahwa bintang pada bendera Uni Eropa merupakan penggenapan nubuatan Why 12:1 yang berkata "Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya." juga dalam Wahyu 17:3 yang berkata "...Dan aku melihat seorang perempuan (Europa/Uni Eropa) duduk di atas seekor binatang yang merah ungu (The Beast/Antikris), yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat (Menghina dan tidak lagi mau percaya kepada Tuhan). Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk." Anggota Uni Eropa hanya akan dibagi 10 wilayah saja, tidak lebih tidak kurang, dan sepuluh wilayah ini akan dipimpin oleh hanya satu orang saja (tanduk kecil dalam Dan 8:9).

Inilh tanda pertama bahwa mereka akan dipimpin oleh Antikris, bahwa mereka akan di pimpin oleh Antikris, bahwa masyarakat Eropa tidak mau ada lagi ke-Tuhan-an dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Kemunculan Antikris adalah kerinduan mereka sendiri
Jack Lang (Presiden Majelis Nasional Perancis komite urusan luar negeri) pernah berkata : "Uni Eropa membutuhkan figur tunggal yang sanggup memimpin." Ini membuktikan bahwa UE sedang menantikan figur Seseorang untuk memimpin dan menyatukan Eropa, siapapun orangnya!

Paul Hendrik (mantan Perdana Menteri dan Presiden Majelis Permusyawaratan Dewan Eropa) lebih parah lagi berkata : "Kami tidak menginginkan komite lain, kita sudah memilikinya terlalu banyak. Apa yang kita butuhkan adalah seseorang yang cukup baik perawakannya sehingga dipercaya banyak orang dan mampu mengangkat kita keluar dari rawa-rawa ekonomi di mana kita tenggelam. Kirim kami seseorang seperti itu, entah dia berasal dari Tuhan atau Setan, kami akan menerima dia!"

Entah sadar atau tidak, apa yang mereka inginkan dan katakan sebenarnya mereka sedang membuat jalan bagi masuknya seorang politikus yang paling kharismatik dan licik yang akan dimiliki dunia (Dan 8:23), dialah Antikris.

Seseorang yang akan memiliki semua kriteria sebagai pemimpin yang sempurna untuk memimpin Uni Eropa hingga pada akhirnya akan memimpin dunia ini. "Kesepuluh tanduk itu ialah kesepuluh raja yang muncul dari kerajaan itu. Sesudah mereka, akan muncul seorang raja; dia berbeda dengan raja-raja yang dahulu dan akan merendahkan tiga raja. Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa." (Dan 7:24-25).


Antikris akan muncul dari antara "10 raja" yaitu dari "Uni Eropa." sekalipun ia akan memimpin dengan keji, tapi awal kepemimpinan Antikris akan diawali sebagai seseorang pembawa damai ("The man of peace").

Pemulihan segala sesuatu
Terbentuknya Uni Eropa merupakan wujud dari pemulihan dan bangkitnya kembali Kekaisaran Romawi, mereka harus bangkit lagi untuk menyelesaikan sisa waktu yang ada hingga Tuhan Yesus datang kembali.

Terbentuknya Uni Eropa/pemulihan Kekaisaran Romawi merupakan Tanda Akhir Zaman spesifik ke-2 setelah pemulihan Israel, sebab Petrus dalam khotbahnya sewaktu di serambi Salomo berkata bahwa : "Kristus itu harus tinggal di sorga sampai waktu pemulihan segala sesuatu, seperti yang difirmankan Allah dengan perantaraan nabi-nabi-Nya yang kudus di zaman dahulu." (Kis 3:21), yang mengingatkan kita bahwa Kristus akan tetap di Surga dan baru akan datang jika pemulihan segala sesuatu sudah terjadi di bumi, dan salah satunya adalah pemulihan Romawi yang kita kenal sebagai Uni Eropa.

Kapan dan bagaimana Eropa bisa menguasai dunia, apakah mereka akan memimpin dunia ini dengan keji seperti Romawi dulu ?

Bersambung...
Buletin doa Edisi 131

Kalau yang mau percaya dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juru selamat pribadi, dapat berdoa seperti ini:

Tuhan, saya tahu saya orang yang berdosa, ampuni saya Tuhan. Mulai saat ini saya percaya dan mengundang Tuhan sebagai Tuhan dan Juru selamat pribadi saya. Masuklah dalam hati saya Tuhan Yesus dan bertakhtalah dalam hidup saya. Mulai sekarang saya akan melakukan semua kehendak Tuhan. Saya adalah milik Tuhan Yesus.
Terima kasih. dalam Nama Tuhan Yesus, saya berdoa.
Haleluya. Amin

Seperti ada tertulis di Ibrani 4:7 : "Sebab itu Ia menetapkan pula suatu hari, yaitu "hari ini", ketika Ia setelah sekian lama berfirman dengan perantaraan Daud seperti dikatakan di atas: "Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!"

Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 6
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 5
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 4
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 3
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 2
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 1
Perang Harmagedon
Rapture bagian ke 3

No comments:

Post a Comment