"A thousand may fall at your side,
And ten thousand at your right hand;
But it shall not come near you. " (Psalm 91:7)

Friday, June 26, 2015

Pengaruh Tatanan Dunia Baru dalam Musik - Part 2


Previously : Part 1

6. Simbol piramida

Simbol berikutnya adalah penggunaan gambar atau foto-foto piramida pada sampul-sampul kaset/CD dan poster-poster pertunjukan musik (terutama piramida Mesir).
Penggunaan gambar piramida Mesir ini bukan untuk menunjukkan kekaguman mereka terhadap peninggalan sejarah Mesir kuno, melainkan simbol terseluung dari piramida Illuminati dan Freemason.

Seperti kita ketahui, Mesir adalah kerajaan yang paling mewarisi penyembahan matahari kerajaan Babel Kuno (Menara Babel), segala bangunan Mesir merupakan gambaran dari penyembahan matahari Babel, termasuk piramida yang merupakan gambaran bangunan ziggurat dari menara Babel.

Bagi para globalis - mereka yang berada dibalik industri musik dunia - piramida merupakan sebuah simbol yang penting, sebab piramida adalah lambang hirarki (susunan bertingkat) dari pemerintahan Tatanan Dunia Baru, dimana susunan tertinggi adalah Antikris.

Saat ini piramida adalah lambang resmi dari organisasi Freemason. Para sesepuh Freemason menganggap kuil-kuil Mesir adalah sumber keahlian Masonik. Mereka juga menganggap kota Hellopolis (Kota Matahari) dan Memphis adalah sumber pengetahuan dan sains dari kaum Masonik, yakni "Cahaya Agung." Oleh sebab itu, simbol piramida senantiasa ditemukan pada loge-loge (rumah berkumpulnya anggota Freemason) dan terbitan2 Masonik.

Sebagai organisasi yang memiliki visi yang sama untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru, dan sebagai organisasi yang memiliki uang sangat-sangat banyak, Freemason dan Illuminati menggunakan segala cara, baik politik, perbangkan, media, film hingga dunia musik dalam mempersiapkan pendirian Tatanan Dunia Baru. Dengan keuangan yang sangat-sangat besar itu, mereka mulai mendirikan label rekaman lalu mencari orang-orang yang potensial untuk masuk dunia rekaman guna dijadikan artis musik yang terkenal dan kaya raya, hanya saja dengan syarat bahwa mereka harus mau menjual jiwanya kepada iblis dan bersedia menampilkan simbol-simbol Masonik, Illuminati, Tatanan Dunia Baru dan pesan-pesan satanik.

Perhatikan sampul CD dibawah ini :


Dari penggunaan gambar/foto piramida (terutama piramida Mesir), menunjukkan bahwa dibalik pembuatan album tersebut ada organisasi Freemason dan Illuminati. Bahkan penyanyi berbakat Charice Pempengco dari Filipina juga konsisten dengan simbol-simbol segitiga dan piramida dalam setiap kesempatan konser dan photo shoot.







7. Simbol Segitiga

Simbol segitiga ini sebenarnya sama saja dengan simbol piramida. Contoh sampul-sampul CD dibawah ini :



Itu hanya sebagian yang dapat ditampilkan, tapi intinya adalah bahwa kita harus berhati-hati terhadap simbol-simbol yang digunakan oleh pemusik dunia, tidak ada simbol yang dibuat dengan kebetulan semata, semuanya mengandung arti, termasuk simbol segitiga.

Segitiga adalah lambang dari tritunggal iblis, mereka adalah Lucifer, Antikris dan nabi palsu. Tritunggal ini kelak akan menjadi pemimpin tertinggi Tatanan Dunia Baru, tapi sejak saat ini mereka telah mempromosikan ketritunggalan iblis lewat simbol-simbol segitiga di dunia musik.

8. Simbol Illuminati

Beberapa grup musik sudah terang-terangan memperlihatkan simbol-simbol Illuminati dalam sampul CD mereka, bahkan lengkap dengan tulisannya.
Perhatikan sampul-sampul CD ini :




Dari gambarnya sebenarnya mereka sudah "mengakui" keterlibatan mereka dalam satanisme dan organisasi Illuminati secara terang-terangan.
Mereka tidak lagi menutup sebelah mata untuk menyamarkan simbol All seeing eye, juga tidak menggunakan simbol-simbol tangan untuk membentuk simbol tersembunyi dari simbol-simbol Illuminati, namun mereka dengan terang-terangan memasang gambar dari "the great seal" dan simbol mata dalam segitiga milik Illuminati. 

Bagi mereka yang penting adalah ketenaran dan uang, mereka tidak malu lagi untuk mengakui bahwa mereka adalah pengikut iblis.

"Jikalau suatu pohon kamu katakan baik, maka baik pula buahnya; jikalau suatu pohon kamu katakan tidak baik, maka tidak baik pula buahnya. Sebab dari buahnya d  pohon itu dikenal" (Matius 12 :33)


II Pesan Melalui Lirik

Mayoritas orang Kristen tidak suka dengan musik-musik cadas seperti musik rock dan heavy metal, karena kita tahu bahwa di dalam musik-musik cadas terdapat lirik-lirik lagu yang menghujat Kristus, mantra-mantra, ajakan melakukan hal-hal buruk hingga ajakan melawan Allah.
Kesadaran tersebut memang baik, namun sayang banyak orang Kristen terjebak pada musik non metal (seperti slow rock, pop, soul, RnB, hip-hop dll) yang dianggap tidak membawa pesan-pesan dari si jahat seperti halnya musik-musik cadas.


Tapi perhatikan lirik lagu "Imagine" ditulis oleh John Lennon salah satu anggota The Beatles. Lagu ini bukan musik cadas, tapi ada yang aneh dengan liriknya :

"Imagine"

Imagine there's no heaven
It's easy if you try
No hell below us
Above us only sky
Imagine all the people
Living for today...

Imagine there's no countries
It isn't hard to do
Nothing to kill or die for
And no religion too
Imagine all the people
Living life in peace...

You may say I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will be as one

Imagine no possessions
I wonder if you can
No need for greed or hunger
A brotherhood of man
Imagine all the people
Sharing all the world...

You may say I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will live as one


Jika sepintas kita dengarkan, maka syair lagu Imagine akan tampak baik, sebab isinya merupakan ajakan perdamaian dunia. Namun jika melihatnya dari kacamata Alkitab, maka kata-kata syair lagu ini sarat dengan pesan-pesan Tatanan Dunia Baru. 

Bait ke-1, Imagine there's no heaven...Living for today; 
disini Lennon mengajak kita membayangkan jikalau tidak ada surga, maka kita tidak perlu takut melakukan dosa, sebab kita hidup hanya untuk hari ini, nikmati saja, toh tidak ada surga, neraka atau penghakiman. Hiduplah hanya untuk hari ini.

Bait ke-2, Imagine there's no countries, it isn't hard to do..;
 Bayangkan jika di dunia ini tidak ada negara-negara. Bukankah ini cita-cita utama dari Tatanan Dunia Baru, tidak ada batas-batas negara, pemerintahan di dunia menjadi satu, mata uang menjadi satu, agama menjadi satu dan akhirnya manusia hidup dalam satu kesatuan, hidup damai dengan satu pemimpin yang sanggup membawa damai (mesias palsu).

Bait ke-3, You may say...as one, 
Lennon mengatakan bahwa angan-angannya untuk melihat dunia menjadi satu bukanlah mimpinya seorang, melainkan masih banyak orang di dunia ini yang menginginkan penyatuan dunia seperti dia.

Tapi pesan yang terpenting adalah pada kata-kata : "suatu saat kau akan bergabung dengan kami", mengapa? Sebab jika syair ini terus didengarkan oleh manusia secara berulang-ulang, maka otak akan menstimulus pesan tersebut sehingga suatu saat orang itu akan setuju dan sangat mudah bergabung atau mempercayai penyatuan dunia. (Brainwashing, MK Ultra slave, pernah dengar?)

Bait ke-4. berbicara tentang penyamarataan harta kekayaan orang-orang di dunia, tidak ada orang kaya yang rakus menghabiskansumber daya alam, tidak ada juga orang-orang kelaparan, yang ada semua bersama-sama hidup dalam persaudaraan. Ini adalah pemikiran Marxisme (biasanya diterapkan di negara-negara komunis) yang sebenarnya adalah cita-cita dari Tatanan Dunia Baru juga.

Bait ke-5 dan 6 adalah pengulangan pesan seperti pada bait ke-3 yang intinya mengajak para pendengar untuk bergabung dalam penyatuan dunia.

Selain John Lennon, ada banyak musisi dunia lain yang melantunkan lagu-lagu yang intinya mengajak seluruh umat manusia untuk menciptakan dunia yang "SATU".
Seperti lagu Michael Jackson "Heal The World" juga merupakan lagu dengan lirik yang isinya pengharapan masa mesianik, yaitu dunia yang damai. Ini adalah cita-cita perdamaian (palsu) dari Tatanan Dunia Baru yang dipimpin oleh mesias (palsu) kelak.

Puff Daddy feat Jay-Z dan Notorious Big dalam lagunya Young G'S berkata : "...Niggaz that got killed in the field and all the babies born know they ain't fully prepare for this New World Order..."

Black Eye Peas dalam lagunya Say Goodbye berkata : "...We are slowly being slaughtered so be prepared for the New World Order..."

Eminem dalam lagunya Lose yourself berkata : "...Make me king as we move toward a, New World Order..."


-Lirik tersembunyi dengan teknik Backmasking

Terkadang lirik ajakan menuju NWO tidak bisa langsung didengar, seperti dalam lagu milik Rihanna "We Found Love." Jika didengar secara normal maka kita akan mendengar sebuah lagu cinta biasa, akan tetapi jika secara keseluruhan lagu ini didengar secara terbalik dengan teknik Backmasking, maka sebagian liriknya akan terdengar :
"...I love satan...Yeah, it's too late we're all just for New World Order..."

*Backmasking messages, adalah teknik dalam menciptakan dan mendengar pesan alternatif ketika sebuah musik diputar mundur. Saat diputar mundur, beberapa musik menghasilkan lirik lagu baru yang sama sekali berbeda dengan lirik lagu aslinya.

Library : 
https://en.wikipedia.org/wiki/Backmasking
https://en.wikipedia.org/wiki/List_of_backmasked_messages
http://www.vh1.com/music/tuner/2014-02-20/15-songs-satanic-backwards-messages/
http://whatculture.com/music/20-popular-songs-creepy-hidden-messages.php

Lirik-lirik lagu Tatanan Dunia Baru adalah lirik tentang masa depan, yaitu cita-cita antikris2 untuk mempersiapkan, mengajak dan mendustai manusia untuk memasuki masa pemerintahan tunggal Antikris dengan pesan terang-terangan maupun yang tersembunyi.

Beberapa lirik lagu bahkan dengan jelas menentukan apa yang akan terjadi untuk mempersiapkan masa Antikris tersebut.
Perhatikan lirik lagu Rihanna feat Jay-Z "Umbrella" dari album Good Girl Gone Bad (Banyak penyanyi dunia yang berubah, dari Good girl menjadi Bad girl. Contoh : Miley Cyrus)

Jay-Z lyric :

No clouds in my storms
Let it rain, I hydroplane in the bank
Coming down with the Dow Jones
When the clouds come we gone, we Rocafella
We fly higher than weather
And G5’s are better, You know me,
an anticipation, for precipitation. Stacked chips for the rainy day
Jay, Rain Man is back with little Ms. Sunshine
Rihanna where you at?

Kita bahas per baris :

No clouds in my storms, 
Ini semacam penglihatan bahwa akan ada badai (guncangan, bisa politik atau ekonomi) secara tiba-tiba tanpa sebab yang jelas (no clouds). Guncangan apa..?

Let it rain, I hydroplane in the bank, 
Biarlah hujan turun, sedangkan aku (Jay-Z) tidak akan terpengaruh. Dengan kata lain, dia tidak peduli dengan krisis keuangan yang menimpa bank, di saat mayoritas nasabah tenggelam, Jay-Z ada di atas air dan bertahan dari krisis.

Coming down with the Dow Jones, 
turun bersama Dow Jones. Saya suka trading valas dan mempelajari option serta saham, jadi familiar dengan Dow Jones. Dow Jones adalah indikator utama kesehatan pasar saham. Jika Dow Jones terjungkal, itu bisa dikatakan kalau pasar saham juga hancur. Jika pasar saham AS jatuh, maka kehancurannya akan menjalar ke seluruh dunia.

When the clouds come we gone, we Rocafella
We fly higher than weather, 

ketika krisis keuangan terjadi, mereka (Jay-Z, Rihanna dan perusahaan rekaman milik Jay-Z, Roc-A-Fella) tidak akan terpengaruh, sebab mereka akan terbang melampaui cuaca yang terjadi, karena mereka memiliki keuangan yang besar. 

Rocafella bisa juga mengacu pada John D. Rockefeller dan keluarganya, grup industrialis terbesar dalam sejarah Amerika yang berperan besar dalam pembentukan tatanan sosial-ekonomi di dunia.
Banyak sejarawan AS mengklaim bahwa klan Rockefellers telah merancang krisis th 1929 agar bisa menguasai sistem perbankan Amerika. 

Anggota Konggres Charles A. Lindberg Sr. mengatakan ini pada th 1930 : 

"From now on depressions will be scientifically created."




And G5’s are better, You know me, 
G5 adalah sebutan untuk pesawat jet pribadi mewah Gulfstream G500 seharga $43,5 juta milik mereka. Sekalipun orang2 mengalami krisis mereka akan terbang dengan G5.

an anticipation, for precipitation. Stacked chips for the rainy day, 
sebab mereka telah mengantisipasinya dengan menimbun (stack) uang (Jay menyebut uang dengan chips, chips adalah mata uang di casino.)
Jay sepertinya sudah tahu jauh sebelum krisis akan terjadi di masa depan.


Jay, Rain Man is back with little Ms. Sunshine
Rihanna where you at? 

Rain Man bukan judul film-nya Dustin H dan Tom C, Rain Man adalah sebutan untuk Lucifer di dunia musik, sebab sifatnya yang bisa menurunkan uang tak terbatas seperti hujan bagi para artis yang mau menyembahnya.
Jadi hujan yang akan turun adalah Lucifer yang akan membuat krisis ke seluruh dunia, namun akan melimpahkan kekayaan kepada orang/artis yang mau menjual jiwa mereka dan menyembahnya. 

Arti lain : Jay-Z telah dikuasai Lucifer dan ia tanya, apa Rihanna juga mau bergabung bersama mereka? Jika mau, Rihanna juga harus melakukan hal yang sama.

Ulasan lebih lengkap bisa dicek disini : 
http://vigilantcitizen.com/musicbusiness/occult-and-prophetic-messages-in-rihannas-umbrella/
Rain Man :
http://theflowofperceptions.blogspot.com/2012/03/rain-man-is-devil-who-offers-abundance.html

Firman Tuhan tidak pernah salah, nubuatan pasti terjadi. Ketika dunia bergerak lebih dekat kepada periode yang Alkitab sebut sebagai "akhir jaman," dunia semakin hari semakin dikondisikan untuk menerima segala aturan pemerintahan Antikris.

Sihir, seks bebas, dunia yang dipersatukan, pemerintahan tunggal, hingga berbagai goncangan keuangan menuju penyatuan sistem keuangan dunia (sistem ekonomi 666). Lagu umbrella dari Rihanna dan Jay-Z bukan sembarang lagu, ini lebih tepat disebut vision atau penglihatan akan masa depan. Dan tepat seperti yang dikatakan oleh syair lagu umbrella, beberapa bulan setelah album Good Girl Gone Bad terbit, AS mengalami krisis finansial yang hebat yang dikenal sebagai The 2007-2012 Global Financial Crisis (GFC).

Krisis ini akhirnya mendorong penurunan kegiatan ekonomi yang mengarah ke resesi global 2008 dan memberikan kontribusi terhadap krisis utang Eropa hingga kini. Tapi sebaliknya, perhatikan gaya hidup para artis yang telah menjual jiwa mereka kepada iblis, mereka sangat-sangat kaya, mobil limo, pesawat jet pribadi, rumah mewah, pulau pribadi, dan sebagainya akan mereka nikmati sekalipun di tengah-tengah krisis dunia.

Salah satu persiapan Tatanan Dunia Baru adalah goncangan. Hari-hari kedepan kita akan melihat lebih banyak lagi goncangan, baik di bidang ekonomi, pemerintahan, keuangan, peperangan, kerusuhan hingga goncangan-goncangan di alam seperti gempa bumi. Itu semua memang harus terjadi sebelum masa pemerintahan Antikris, yang tujuannya supaya dunia bersatu.

Goncangan keuangan akan membuat manusia menyadari pentingnya penyatuan mata uang, goncangan pemerintahan akan mendorong pembentukan pemerintahan tunggal, goncangan ekonomi akan memunculkan sistem ekonomi 666, dan kekacauan dunia secara keseluruhan akan membangkitkan kerinduan seluruh umat manusia untuk bangkitnya seorang pemimpin yang sanggup memulihkan keadaan dunia.
Inilah agenda sesungguhnya dari persiapan menuju Tatanan Dunia Baru...memunculkan Antikris sebagai pemimpin tunggal dunia ini.



- Menggunakan lirik musik untuk melawan Firman Allah tentang akhir jaman.

Contoh, lirik lagu Space Cowboy (Yippie-Yi-Yay) dari grup boy band 90-an N Sync feat Lisa "Left Eye" Lopes dalam album No Strings Attached (2000).

Lagu ini berlatar belakang tahun 2000, yaitu masa dimana sedang heboh isu Millenium bug (Y2K), yaitu isu tentang kekacauan dunia akbat kesalahan perhitungan komputer yang disebabkan oleh sistem penyimpangan tanggal yang  hanya menyediakan dua digit untuk tahun.  Sehingga komputer akan kacau saat peralihan tahun 99 (1999) ke tahun 00 (2000). Isu ini  sempat membuat ketakutan hebat di dunia, ada yang menyebut bahwa inilah akhir jaman, sehingga sebagian syair lagu ini berkata :

Here it comes, millennium
And everybody's talkin' bout Jerusalem
Is this the beginning or beginning of the end?
Well, I've got other thoughts my friend

Saatnya telah tiba, millenium, semua orang membicarakan Yerusalem, apakah ini awal atau akhir? Saya punya pandangan sendiri..

See I've got my eyes on the skies
The heavenly bodies up high
And if you're in the mood to take a ride
Then strap on a suit and get inside

Ini adalah ejekan tentang pengangkatan (rapture), jika mau terbang ikut saya saja.

If you wanna fly, come and take a ride
Take a space ride with the cowboy, baby
...

Jika ingin terbang (pengangkatan/rapture) ikut tumpangan perjalanan ruang angkasa saya.

We don't need all these prophecies
Telling us what's a sign, what's a sign
Cause paranoia ain't the way to live your life from day to day
So leave your doubts and your fears behind

Kita tidak perlu semua nubuatan, beri saya tanda. Karena ketakutan (tentang akhir jaman) hanya menghambat perjalanan kita, untuk menjalani hidup hari demi hari, jadi lupakan saja keraguan ini dan tinggalkan ketakutan kita di belakang.

...
Get *N Sync and put your head to the sky
Keep the faith
One love from Left Eye

Alkitab dengan jelas mengatakan bahwa Tuhan Yesus pasti datang kembali. Nabi-nabi di Perjanjian Lama hingga Perjanjian Baru mengatakan nubuatan yang sama tentang kedatangan Tuhan Yesus kedua kali.

Tapi apa yang dikatakan 'N Sync : Kita tidak perlu semua nubuatan...tidak perlu takut (tidak usah berjaga-jaga) tinggalkan ketakutan untuk menjalani hidup." Kata-kata yang sama seperti yang dikatakan John Lennon : "hidup hanya untuk hari ini." Tidak heran begitu banyak orang tidak percaya tentang kedatangan Tuhan yang kedua kali, sebab ada beberapa penyanyi yang lirik-lirik lagunya disisipi oleh penolakan terhadap Firman Tuhan.


Manusia disesatkan oleh musik bukan karena mereka tahu bahwa musik itu sesat, melainkan mereka terpikat dengan musik oleh karena terpedaya akan kebutuhan, ketidak-tahuan dan kesenangan akan musik.

Orang mendengarkan musik pertama-tama terpikat oleh beat dari musik, bukan dari lirik, oleh sebab itu sebuah musik pasti memiliki yang dinamakan intro, yaitu permainan musik pembuka tanpa kata-kata.

Dari intro yang penuh dengan beat inilah orang akan mulai menyukai sebuah lagu hingga akhir dengan mengabaikan lirik yang ada dalam lagu itu. Padahal jika didengarkan secara berulang-ulang maka lirik lagu yang diabaikan tersebut akan terekam dalam alam bawah sadar kita dan akan ikut menentukan apa yang akan kita lakukan di kemudian hari.

Detail kata-kata dalam lirik memang tidak begitu diperhatikan oleh manusia, selain kata-katanya yang cepat, menggunakan kata-kata yang tidak baku (slang), berbahasa asing (biasanya Inggris), atau diucapkan secara tidak jelas (teknik synthesizer) yang mengakibatkan orang hanya mendengarkan musik karena beat yang memikat tubuh. Padahal dibalik itu ada lirik yang bila isinya salah maka akan membawa dampak negatif.

Bob Dylan, musisi pop, mengatakan bahwa lirik dapat menyampaikan pesan apa saja!
Jim Hendrix berkata : "Musik adalah sesuatu yang spiritual yang dapat menghipnotis manusia. Dan ketika Anda masuk ke dalam titik terlemah, maka Anda dapat mempengaruhi alam bawah sadar (subconscious) tentang apa saja yang hendak Anda katakan."

Bisnis musik bukan hanya sekedar untuk meraup keuntungan besar, melainkan lebih dari itu. Melalui lirik musik mereka sedang membawa penggemarnya agar dapat seperti mereka dalam berpikir dan menyatukan persepsi menuju Tatanan Dunia Baru.

Hati-hati saat mendengarkan musik

Kehidupan manusia tidak bisa lepas dari musik, musik ada sejak manusia ada di dunia ini, dan musik memegang peranan penting bagi kehidupan manusia. Dibalik kehidupan manusia yang tidak bisa lepas dari musik, ada satu hal yang tidak disadari oleh anak-anak Tuhan saat mendengarkan dan memainkan musik, yaitu kecenderungan menerima berbagai musik tanpa kewaspadaan, berbagai macammusik didengarkan dan disukai, bahkan sebagian lagi begitu mengidolakan musik, pemusik dan grup musik.

Iblis sejak awal telah menggunakan musik sebagai alat untuk mencapai tujuannya. Itu adalah keahlian Iblis. Musik memang berasal dari Allah, tapi kita juga harus ingat bahwa Lucifer adalah makhluk yang pandai di bidang musik.

Musik sudah menjadi medan peperangan rohani antara terang dan kegelapan. Musik bagai sebilah pisau tajam yang bisa sangat bermanfaat, namun juga dapat sangat berbahaya. Musik bisa membawa manusia pada penyembahan kepada Allah, namun musik juga dapat membawa manusia pada pemujaan iblis.

Untuk menipu manusia, iblis tidak datang dengan wujud aslinya, ia datang dengan cara terselubung  dibalik segala yang baik yang telah diciptakan Allah, termasuk musik. Musik yang tadinya baik disisipi pesan-pesan terselubung yang akan menipu manusia untuk mencapai tujuan iblis mendirikan Tatanan Dunia Baru.
Pesan-pesan tersebut bisa melalui visual (isyarat terselubung, dekorasi, pernak-pernik, dll) dan melalui audio (lirik lagu, nada-nada khusus, subliminal message, hingga backmasking).

Ket : 
Subliminal messages adalah teknik menyembunyikan pesan-pesan melalui gambar, tulisan, audio atau bentuk lainnya secara terselubung dan singkat.
Tujuannya adalah untuk membangkitkan rangsangan alam bawah sadar manusia. Meskipun pesan rangsangan ini sangat lemah, namun bila diterima secara terus menerus maka pesan-pesan tersebut akan sangat mempengaruhi prilaku manusia dikemudian hari.


Bersambung..

Source : Buletin Doa Edisi 164/Juni 2012


3 comments:

  1. Senang sekali membaca ulasannya, cukup mendetail.. ditunggu kelanjutan artikelnya.. keep posting :)

    ReplyDelete
  2. Ini adalah untuk menginformasikan orang-orang masyarakat umum atau wanita yang sehat dan 100% serius dalam menjual ginjal mereka harus segera menghubungi Dr. jennifer terus terang e-mail: otiwhoghalehuspital@gmail.com, karena kita memiliki banyak pasien yang saat ini membutuhkan transplantasi ginjal, Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal mereka untuk uang untuk istirahat keuangan turun dan kami akan memberikan $ 80,000USD untuk ginjal. email kami sekarang, otiwhoghalehuspital @ gmail.com dan Anda juga dapat menambahkan kami pada whats-aplikasi dengan nomor ini +2349034128196 terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Bergabung dengan Illuminate besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. .for kaya
    membantu
    tentang bagaimana untuk menjadi anggota silakan mengisi
    berikut
    informasi di bawah ini.
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Ponsel .....
    E-mail......
    Anda untuk mengambil sumpah dan membuat
    kesepakatan bahwa Anda akan
    tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak ada
    akan kembali setelah
    mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    untuk diungkapkan ini
    rahasia untuk tubuh atau mengkhianati
    masyarakat, Anda membalas
    pesan ini bersama dengan rincian Anda
    mengisi ... biarkan aku mati dengan
    pedang Lucifer .you diharapkan untuk mengatakan
    ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    buru-buru sekarang dan membuat
    kontak dengan kami hari ini
    (Thegreatilluminatitemple0@gmail.com) atau Anda juga dapat menghubungi kehilangan jennifer di whatsapp dengan nomor ini 2349034128196 ragu untuk bergabung dengan kami.
    kekayaan yang
    milikmu selamanya!!

    ReplyDelete