"A thousand may fall at your side,
And ten thousand at your right hand;
But it shall not come near you. " (Psalm 91:7)

Sunday, November 29, 2009

Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 10

Mengubah waktu dan hukum

Kekaisaan Romawi kuno melakukan hal yang sama yang akan dilakukan oleh Romawi baru kelak pada masa kesusahan besar, yaitu mengubah waktu dan hukum.
Kaisar Hadrian mengirimkan pasukannya dan melakukan serangan besar-besaran terhadap Israel, sekitar 580.000 dari sisa-sisa penduduk Israel yang tidak ditawan terbunuh. Ia berusaha menghilangkan segala yang berhubungan dengan keYahudian dengan membakar kitab dan hukum Yahudi, membunuh ahli-ahli hukum Yahudi juga mengubah penanggalan Ibrani dan waktu-waktu perayaan orang Yahudi.

Tidak heran mengapa saat ini penanggalan Julian/Masehi yang kita gunakan sekarang, itu adalah salah satu hasil dari para penguasa Romawi dalam mengubah hukum dan waktu. Salah satu contoh mencolok adalah dengan apa yang kita laksanakan sekarang yaitu berubahnya waktu ibadah agama Kristen dari hari Sabat (Sabtu, hari ke7) menjadi hari ke-1 yaitu Minggu atau Sunday (Sunday berasal dari kata Sun's day yang merupakan hari perayaan untuk menghormati dewa matahari) yang diberlakukan sekitar tahun 312 oleh Kaisar Constantine.

Tidak diketahui apa yang akan dilakukan Antikris kelak dengan kata "mengubah waktu dan hukum." Tapi dengan gambaran apa yang dilakukan oleh kaisar2 Romawi kuno dulu, Antikris yang adalah kaisar Romawi baru akan melakukan hal yang sama, ia akan menghapuskan hukum-hukum kekristenan yang sudah digunakan oleh negara2 (contoh: peraturan yang mengharuskan sekolah2 mengadakan doa terlebih dahulu sebelum pelajaran dimulai, sudah lama dihapuskan di negara2 barat), mengubah segala hari-hari raya, hukum dan yang lainnya yang berhubungan dengan ke-Kristenan, ke-Yahudian dan ke-Tuhanan, tentunya dengan sekehendak hatinya dan paksaan. Dengan kata lain, setiap orang dilarang untuk mentaati hukum2 Ilahi, pemberlakuan larangan beribadah, merayakan hari-hari besar keagamaan dll, dikarenakan Antikris akan menciptakan agama baru yang berpusat pada dirinya, dia yang akan mengatur semuanya.

UE Akan Menguasai Dunia

Bukan suatu kebetulan jika kata Eropa dalam bahasa Yunani berasal dari dua kata yaitu : eurys yang berarti luas dan ops yang berarti muka, namun muka disini merupakan arti kiasan untuk "luas muka bumi".
Kaisar Romawi tahun 215 s/d 164 SM adalah kaisar Antiochus IV, ia memberi kepada dirinya sendiri sebuah gelar "Epiphanes" yang berarti "yang menjelma" atau "yang sempurna". Ia mempunyai keinginan untuk mendirikan agama baru, dimulai di Yerusalem. Agama tersebut dengan kedok kesatuan, merupakan gabungan dari berbagai agama dimana dirinya sebagai objek pemujaan tertinggi. Itu pun dipercaya hanya merupakan sebuah batu loncatan dimana sasaran utamanya adalah untuk menaklukkan seluruh dunia. Apapun yang dilakukannya, sasaran Antiochus adalah "bahwasanya semua orang harus menjadi satu bangsa," dan ia sebagai pemimpinya.

Dan 7:23 : "... Binatang yang keempat itu ialah kerajaan yang keempat yang akan ada di bumi, yang akan berbeda dengan segala kerajaan dan akan menelan seluruh bumi, menginjak-injaknya dan meremukkannya."
Tidak dapat dipungkiri semangat Antiochus akan tetap ada pada masa Eropa baru nanti, melalui pemimpinnya Antikris, mereka akan menguasai seluruh bumi. Saat ini Antikris sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mewujudkan tujuannya menguasai dunia menuju Tatanan Dunia Baru (New World Order) dimana Antikris akan menjadi pemimpin tunggal dari segala penyatuan yang ia cipatakan, sebab setelah dunia ini disatukannya maka ia akan segera menyatukan seluruh ekonomi dunia, menyatukan bangsa2, agama, proses jual-beli (menggunakan tanda 666) dll.

Babel Besar - Antikris, berdua satu tujuan

Wahyu 17:3-8 "... Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk... Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi." Dan aku melihat perempuan itu mabuk oleh darah orang-orang kudus dan darah saksi-saksi Yesus... Adapun binatang yang telah kaulihat itu, telah ada, namun tidak ada, ia akan muncul dari jurang maut, dan ia menuju kepada kebinasaan. Dan mereka yang diam di bumi, yaitu mereka yang tidak tertulis di dalam kitab kehidupan sejak dunia dijadikan, akan heran, apabila mereka melihat, bahwa binatang itu telah ada, namun tidak ada, dan akan muncul lagi."

Salah satu yang akan memiliki peran penting pada masa setelah terjadinya pengangkatan adalah BABEL BESAR, siapakah dia? Babel besar ini adalah sebuah sistem agama. Nama samaran dari Roma, mengapa Roma karena Roma ini didirikan atau terletak diantara tujuh gunung/bukit, persis seperti yang tertulis dalam Wahyu 17:9 : "Yang penting di sini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang diatasnya perempuan itu duduk."

Antikris punya kepentingan dengan Babel besar ini, sebagai kekuatan baru dipercaturan dunia UE dan Antikris memerlukan "kendaraan" yang telah berpengalaman untuk memulai kekuasaan dan pengaruhnya atas seluruh dunia ini, berikut beberapa hal yang cocok dengan visi Antikris tersebut :
  • Antikris kelak akan membuat patung dirinya untuk disembah. Babel besar memiliki tipe penyembahan melalui patung-patung orang suci dan bahkan patung "Tuhan".
  • Antikris berambisi menguasai dunia. Sistem agama Babel telah mencapai seluruh dunia, belum lagi agama ini memiliki penganut terbanyak di seluruh dunia.
  • Antikris mengincar Yerusalem. Babel besar telah kehilangan jutaan ksatria mereka selama masa Perang Salib, tujuan utamanya hanya satu, yaitu merebut Yerusalem.
  • Antikris akan menyatukan seluruh agama di dunia menjadi satu agama. Babel besar merupakan penyatuan segala agama, atau "ibu dari wanita-wanita pelacur" ingat segala penyembahan berhala adalah sama dengan perzinahan/pelacur (I Kor 6:9)
  • Antikris hendak menguasai seluruh negara-negara, politik dan para pemimpin dunia. Babel besar memiliki "hubungan erat" dengan para pemimpin dunia, Why 17:2 berkata "Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul..."
  • Antikris membenci Kekristenan sejati dan orang-orang Yahudi, ia berencana membinasakan mereka dalam penganiayaan yang hebat. Sejarah mencatat bahwa Babel besar lebih dulu melakukan penganiayaan juga pembunuhan terhadap orang-orang Kristen selama masa Ingkuisisi dan terhadap orang-orang Yahudi selama masa perang salib. "Dan aku melihat perempuan itu mabuk oleh darah orang-orang kudus dan darah saksi-saksi Yesus." (Ay 6)
  • Materai pertama dalam kitab Wahyu adalah seekor kuda putih yang berbicara tentang perdamaian. Diawal-awal pemerintahannya, Antikris adalah pembawa damai, ia akan berdiri sebagai seorang yang dapat mendamaikan dunia yang kacau pasca pengangkatan. Ini cocok sekali dengan sifat pemimpin Babel besar yang kemanapun ia pergi dan dalam perayaan hari besar apapun ia selalu berbicara tentang "perdamaian dunia"

Bersambung...
Buletin Doa Edisi 132


Kalau yang mau percaya dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juru selamat pribadi, dapat berdoa seperti ini:


Tuhan, saya tahu saya orang yang berdosa, ampuni saya Tuhan. Mulai saat ini saya percaya dan mengundang Tuhan sebagai Tuhan dan Juru selamat pribadi saya. Masuklah dalam hati saya Tuhan Yesus dan bertakhtalah dalam hidup saya. Mulai sekarang saya akan melakukan semua kehendak Tuhan. Saya adalah milik Tuhan Yesus.
Terima kasih. dalam Nama Tuhan Yesus, saya berdoa.
Haleluya. Amin

Seperti ada tertulis di Ibrani 4:7 : "Sebab itu Ia menetapkan pula suatu hari, yaitu "hari ini", ketika Ia setelah sekian lama berfirman dengan perantaraan Daud seperti dikatakan di atas: "Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!"



Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 9
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 8
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 7
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 6
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 5
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 4
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 3
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 2
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 1
Perang Harmagedon
Rapture bagian ke 3

2 comments:

  1. kak apakah pemimpin antikris kelak adalah paus yang ke-8??

    ReplyDelete
  2. Hi nico, aku ngga tahu siapa yang akan jadi antikris kelak, dan aku berdoa supaya tidak perlu bertemu dengan-nya. Karena kalau sampai melihat antikris, berarti kita ketinggalan.

    ReplyDelete