"A thousand may fall at your side,
And ten thousand at your right hand;
But it shall not come near you. " (Psalm 91:7)

Monday, August 10, 2009

Seri Akhir Jaman All Seeing Eye bagian 1


Eye of Providence

Pada akhir zaman, manusia akan ditanami chip. Apa sebenarnya tujuan sistem dunia ini mempersiapkan sebuah chip pada manusia ?
Jawabannya adalah mempersiapkan tatanan masyarakat baru dengan satu tujuan, satu pemimpin, dan satu sistem (new world order) yang dipimpin oleh satu pemimpin yaitu Antikris (I Yoh 2:18)
Alkitab menubuatkan bahwa Iblis, Antikris, dan Nabi Palsu akan menguasai dunia dalam segala bidang : "...dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa." (Why 13:7).
Antikris akan menguasai seluruh dunia ini yang melingkupi penguasaan terhadap individu, sosial, keuangan, politik, agama, dan media.

Untuk melaksanakannya Iblis harus memiliki satu sistem yang memungkinkan untuk memantau sluruh manusia di seluruh dunia ini. Dan teknologi chip-lah solusi yang digunakan Antikris.
Adapun fungsi dari chip adalah
1. Sebagai identitas global (Universal ID)
2. Menuju masyarakat tanpa uang tunai (Global Cashless Society)
3. Pengawasan global (Global Access control)

Mata Yang Melihat (All seeing eye)
Di akhir jaman Iblis sedang mempersiapkan suatu sistem yang dapat mengontrol SEMUA manusia di bumi ini, Antikris ingin memberi sebuah tanda kepada setiap manusia sebagai materai bahwa mereka adalah pengikut Antikris (Why 19:20) Di akhir jaman Iblis akan berkuasa sebagai pemimpin dunia ini.

Oleh sebab itu hari2 ini kita banyak melihat logo, gambar dan tanda yang memperlihatkan sebuah mata. Mata tersebut adalah mata dewa Horus, dewa bangsa Mesir. Mata Horus adalah lambang dari Lucifer yang mengawasi seluruh dunia kita.
Kita ingat Lucifer artinya "Sipembawa terang." Lambang mata tunggal ini digunakan sebagai simbol oleh organisasi rahasia ini yang bernama "Illuminati"

Sejarah awal tentang "mata yang melihat"
Israel sebagai umat pilihan Allah
Orang Israel adalah bangsa pilihan Allah (Ul 7:6), mereka dipilih untuk menjadi berkat bagi bangsa-bangsa (Kej 27:27-29) dan tidak ada bangsa yang memiliki pengalaman dengan Allah-nya seperti bangsa Israel. Bangsa Israel pernah berjalan bersama-sama dengan Tuhan sendiri selama 40 tahun di padang gurun.
Bahkan Musa pemimpin mereka dapat bercakap-cakap dengan Tuhan secara langsung di gunung Horeb.

Yehuda tulang punggung Israel

Israel (Yakub) memiliki 12 anak, dimana kemudian anak-anak tersebut mewakili 12 suku Israel. Dari ke-12 anaknya itu, Yakub memberikan berkat yang berbeda-beda kepada masing2 anaknya, dan berkat yang paling luar biasa adalah berkat/pengurapan yang diberikan kepada Yehuda.
Kej 49:9-12 mencatat bahwa : "Yehuda, engkau akan dipuji oleh saudara-saudaramu, tanganmu akan menekan tengkuk musuhmu, kepadamu akan sujud anak-anak ayahmu. Yehuda adalah seperti anak singa:...Tongkat kerajaan tidak akan beranjak dari Yehuda ataupun lambang pemerintahan dari antara kakinya, sampai dia datang yang berhak atasnya, maka kepadanya akan takluk bangsa-bangsa. Ia akan menambatkan keledainya pada pohon anggur dan anak keledainya pada pohon anggur pilihan; ia akan mencuci pakaiannya dengan anggur dan bajunya dengan darah buah anggur. Matanya akan merah karena anggur dan giginya akan putih karena susu."

Dan terjadilah seperti yang telah Israel ucapkan...Suku Yehuda menjadi suku yang sangat diberkati hingga saat ini. Berikut adalah berkat yang Yehuda terima.
Engkau akan dipuji oleh saudara-saudaramu,...kepadamu akan sujud anak-anak ayahmu. Yehuda artinya memuji (Ibrani). Semua anak/suku Israel akan sangat bangga kepada Yehuda, sebab Yehuda-sebagai anak yang sangat diberkati-akan membantu saudara-saudaranya yang sedang dalam kesulitan, dan sifatnya itu telah terbukti dengan membela Yusuf adiknya agar tidak dibunuh oleh saudara-saudaranya yang lain (Kej 37:26-27)
Yehuda juga membela Benyamin ketika hendak ditahan di Mesir oleh Yusuf lalu mau menggantikan Benyamin sebagai tawanan dan budak (Kej 44:18-34). Yehuda sangat mengasihi ayah dan saudara-saudaranya. Yehuda adalah orang yang melanjutkan pengharapan Israel dalam dirinya.

Tanganmu akan menekan tengkuk musuhmu...Tongkat kerajaan tidak akan beranjak dari Yehuda ataupun lambang pemerintahan dari antara kakinya.
Walaupun tidak memiliki hak atas kesulungan, Yehuda tampil sebagai pemimpin yang berkuasa dari bangsa Israel. Yehuda akan menjadi suku yang kuat turun temurun, dari tangan Yehudalah bangsa-bangsa akan takluk dan ditakuti oleh musuh-musuhnya, maka tidak heran jika kepada suku Yehuda Tuhan memerintahkan untuk merebut tanah Kanaan sepeninggal Yosua (Hak 1:2)
Dan janji ini tidak prnah berubah, kita lihat bagaimana Daud raja yang begitu diurapi dan mengalahkan bangsa-bangsa adalah keturunan Yehuda, bahkan Yesus sekalipun adalah keturunan Yehuda (Why 5:5).

bersambung....

Buletin Doa Edisi 125

Personal Note :
Jadi, mau percaya atau tidak, bukan masalah. Kalau yang mau percaya dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juru selamat pribadi, dapat berdoa seperti ini:

Tuhan, saya tahu saya orang yang berdosa, ampuni saya Tuhan. Mulai saat ini saya percaya dan mengundang Tuhan sebagai Tuhan dan Juru selamat pribadi saya. Masuklah dalam hati saya Tuhan Yesus dan bertakhtalah dalam hidup saya. Mulai sekarang saya akan melakukan semua kehendak Tuhan. Saya adalah milik Tuhan Yesus. Terima kasih. dalam Nama Tuhan Yesus, saya berdoa. Haleluya. Amin

Seperti ada tertulis di Ibrani 4:7 : "Sebab itu Ia menetapkan pula suatu hari, yaitu "hari ini", ketika Ia setelah sekian lama berfirman dengan perantaraan Daud seperti dikatakan di atas: "Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!"

1 comment:

  1. Mbak Tirza, saya senang sekali menemukan Blog ini, berawal dari kesukaan Sinopsis Drama Korea.... Terima kasih saya sangat terberkati....bless you...

    ReplyDelete