"A thousand may fall at your side,
And ten thousand at your right hand;
But it shall not come near you. " (Psalm 91:7)

Sunday, August 30, 2009

Masa Antikris - 6 Materai



Masa Antikris - 6 Materai

Ini adalah masa pemerintahan Antikris untuk 31/2 tahun pertama

Materai No.1 Damai dan Tentram

Why 6:1-2 : "Maka aku melihat Anak Domba itu membuka yang pertama...sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menunggangginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan."Kuda Putih adalah warna perdamaian. Setelah terjadinya Rapture, Antikris akan mulai memperkenalkan dirinya kepada dunia sebagai pemimpin yang dapat menyelesaikan masalah-masalah dunia seperti yang sekarang kita alami, Antikris akan mulai menyelesaikan masalah-masalah krisis keuangan negara-negara yang hampir collapse, ia akan mendamaikan negara-negara berseteru dan berperang dll.
Sehingga hanya dalam waktu yang singkat Antikris akan dapat meluaskan wilayah kekuasaannya hampir ke seluruh dunia. Ia akan dikenal sebagai pemimpin yang berkharisma, adil, berkuasa dan pembawa damai (bahkan orang Yahudi pada saat itu mempercayai bahwa Antikris adalah Mesias/Juru selamat yang sedang dinanti-nantikan).


Rasul Paulus menubuatkan bahwa pada permulaan akhir zaman (termasuk hari-hari ini) umat manusia akan sepakat untuk menciptakan perdamaian global. Dunia akan berkata "Semuanya damai dan aman" (I Tes 5:3).

Jika kita memperhatikan perkembangan dunia ini kita akan melihat bahwa negara-negara sedang berusaha mengadakan ikatan perjanjian damai dengan negara-negara lain. Kita dapat melihat negara-negara serumpun mulai membahas dihilangkannya batas-batas negara, seperti yang dilakukan oleh Uni-Eropa.


"... dan orang yang menunggangginya memegang sebuah panah," di dalam terjemahan aslinya kata "panah" tersebut menggunakan kata "busur", yaitu sebuah panah tanpa anak panah, hanya busur...Itu berbicara tentang perdamaian juga, yaitu Antikris akan menyandang senjata namun untuk perdamaian.


Dari semua penglihatan tadi dapat kita artikan bahwa Antikris akan menggunakan kekuatan senjata (tapi belum akan digunakan) untuk perdamaian. Perhatikan warna senjata-senjatanya adalah putih, mungkin disini Antikris akan menguasai PBB sebagai pemersatu bangsa-bangsa(bukan suatu kebetulan jika warna kendaraan perang dan seragam pasukan PBB adalah berwarna putih).

"... dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan" Perdamaian yang Antikris ciptakan akan melingkupi seluruh dunia, sebab tidak ada satu negarapun yang akan berani atau berhasil menolak rencana Antikris untuk menciptakan perdamaian ini, ia digambarkan sebagai seorang yang menggunakan mahkaota kemenangan, ia tidak pernah kalah, ia akan selalu menang dalam peperangan.


Karier Antikris akan menanjak cepat menjadi orang nomo satu dunia. Tertulis dalam Daniel 8:25a "Dan oleh karena akalnya, penipuan yang dilakukannya akan berhasil; ia akan membesarkan dirinya dalam hatinya,..." keberhasilan Antikris adalah dengan cara menipu pemimpin-pemimpin dunia.

Penyatuan Pikiran


Antikris akan segera mengisi kepemimpinan dan pengaruhnya dengan filsafat pemerintahan dunia yang satu. Seluruh dunia akan disadarkan akan pentingnya penyatuan pemikiran, ideologi, pemerintahan, ekonomi, penyatuan sistem keuangan (satu mata uang), satu pemimpin, hingga penyatuan kepercayaan menuju tatanan dunia baru (New World Order)


Mujizat-mujizat akan dilakukan Antikris


II tes 2:9-10 "Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka."


Nabi Palsu


Antikris akan mendapat rekan kerja yang sepadan dalam melakukan mujizat yaitu nabi palsu. Tuhan Yesus menubuatkan bahwa pada akhir zaman Antikris akan dibantu oleh mesias dan nabi-nabi palsu. "sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi pasu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan ornag-orang pilihan juga." (Mat 24:24)


Karena manusia itu pada dasarnya agamawi, Antikris harus menyediakan bagi manusia jalan keluar untuk menyalurkan kecenderungan agamawi mereka, sehingga Antikris akan menyediakan seseorang khusus untuk masuk ke bidang keagamawaan ini, yaitu pribadi mengerikan lainnya yang digambarkan dalam Wahyu 13 sebagai "seekor binatang lain keluar dari dalam bumi," seorang nabi palsu.

Nabi palsu ini memiliki mujizat-mujizat palsu yang menyebabkan dalam waktu singkat manusia akan mempercayai Antikris.


bersambung..


Buletin Doa Edisi 129

Personal Note :
Jadi, mau percaya atau tidak, bukan masalah. Kalau yang mau percaya dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juru selamat pribadi, dapat berdoa seperti ini:

Tuhan, saya tahu saya orang yang berdosa, ampuni saya Tuhan. Mulai saat ini saya percaya dan mengundang Tuhan sebagai Tuhan dan Juru selamat pribadi saya. Masuklah dalam hati saya Tuhan Yesus dan bertakhtalah dalam hidup saya. Mulai sekarang saya akan melakukan semua kehendak Tuhan. Saya adalah milik Tuhan Yesus. Terima kasih. dalam Nama Tuhan Yesus, saya berdoa. Haleluya. Amin

Seperti ada tertulis di Ibrani 4:7 : "Sebab itu Ia menetapkan pula suatu hari, yaitu "hari ini", ketika Ia setelah sekian lama berfirman dengan perantaraan Daud seperti dikatakan di atas: "Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!"

Masa Antikris bagian 2
Masa Antikris bagian 1

6 comments:

  1. iT'S nice story & Good Article try to send to Adsense Google ,you can earn money easy
    for detail formula and metode you can read my blog content FULL METODE AND TRIX

    Good Luck and GBU

    Nice meet u

    ReplyDelete
  2. salam kenal kembali pak
    thanks dah mampir keblogku

    salam damai

    ReplyDelete
  3. terimakasih atas kunjunganya

    salam kenal juga,inspiration

    sukses !!!

    ReplyDelete
  4. halo semuanya thank's udah mau mampir di blog saya..sukses semua

    ReplyDelete
  5. keren banget!!! thanks yach...

    GBU all!!!

    ReplyDelete