"A thousand may fall at your side,
And ten thousand at your right hand;
But it shall not come near you. " (Psalm 91:7)

Wednesday, August 12, 2009

Seri Akhir Jaman All Seeing Eye bagian 4


Freemasonry

Suatu kali seorang Illuminatus terkenal bernama Galilei Galileo terpaksa harus dihukum rumah seumur hidup oleh gereja Katolik akibat membuat pernyataan bahwa pusat alam semesta adalah matahari dan bukan bumi.

Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja Katolik karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja mene
mpatkan pusat kehidupan di planet lain. Sejak saat itu Illuminatus diburu oleh para kaum gereja.

Illuminatus akhirnya harus bersembunyi dan menjadi organisasi bawah tanah. Pada saat itulah mereka bergabung dengan organisasi lain yang bernama Freemasonry, sebuah organisasi Yahudi juga yang memiliki tujuan utama memulihkan /membangun kembali Bait Suci Salomo. Setelah Illuminati bergabung dengan Freemasonry mereka menjadi sangat kuat hingga saat ini.

Organisasi Freemason sebenarnya sudah berdiri s
ejak tahun 37 M, organisasi rahasia ini didirikan untuk melawan pemeluk agama Masehi dan membangun kembali Bait Allah Salomo. Freemasonry terdiri dari dua kata Free : yang berarti bebas/merdeka, dan kata Mason : yang berati tukang bangunan.

Visi mereka hampir sama dengan Illuminati dan organisasi-
organisasi Yahudi lainnya yaitu menganggap bahwa diri mereka adalah "the supreme being", ingin mengontrol dunia dan kembali membangun Bait Suci Salomo.

Freemason logo

Itu sebabnya mereka menamakan dirinya mason : tukang b
angunan, dengan lambang kompas yang terbentuk dari jangka terbuka, penggaris siku untuk tukang bangunan dan huruf G di tengah sebagai "Pikiran dan gagasan Tuhan (God) dan Geometris", ditutupi oleh segitiga sebagai lambang tritunggal Allah sang arsitek dari alam semesta. Cara kerja dan visi organisasi ini hampir sama dengan Illuminati, yaitu dengan membuat kehancuran atas bangsa-bangsa sehingga dapat dipersatukan dalam satu kontrol yang pada akhirnya mengendalikan bangsa-bangsa dibawah kendali mereka, sehingga memudahkan untuk menyingkirkan para penganut Masehi dan memudahkan proses pembangunan Bait Suci Salomo/Bait Allah ke III.

Iblis mengambil alih segalanya

Mengapa suku Yehuda melakukan semua i
tu ?

Awalnya visi dan urapan yang Tuhan berikan kepada Yehuda adalah baik, seharusnya kekhususan berkat yang diterima digunakan unt
uk kemuliaan Tuhan, memberkati saudara-saudaranya dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa. Namun mereka telah menyimpang, ditambah kebencian terhadap orang-orang yang telah mengusir mereka dari tanah Israel, mereka begitu dikuasai dendam dan Iblis melihat hal ini sebagai kesempatan untuk menggunakan mereka sebagai kaki tangannya yang juga memiliki rancangan yang sama.

Tidaklah sukar bagi Iblis untuk memperalat orang-orang Yahudi menjadi perpanjangan tangannya di dunia ini, sebab sekalipun merek
a adalah umat pilihan Tuhan namun bangsa Israel adalah bangsa yang tegar tengkuk (Kel 32:9), jahat (Kej 32:22), tidak taat (Roma 10:21) dll.

Eye of Horus

All seeing eye, istilah ini berarti "mata yang melihat semua," yaitu sebuah mata (mata Iblis) yang melihat segala sesuatu terutama untuk melihat dan mengontrol semua manusia di dunia ini. Iblis suka meniru apa yang Allah kerjakan dan all seeing eye juga adalah tiruan Iblis yang diambil dari lambang supreme being-nya bangsa Israel, namun agak berbeda sedikit dimana mata yang sebelumnya ada dua (sepasang) sekarang menjadi satu mata saja. Ke-Maha Melihatan Tuhan dan kepercayaan bangsa Israel bahwa mereka adalah biji mata Allah ditiru oleh Iblis.

Sebab Antikris hendak membuat dirinya menjadi "maha melihat" dengan membuat sistem kontrol global pada dunia ini. Mata yang Iblis gunakan diambil dari mata kepercayaan orang Mesir kuno yang bernama Horus (eye of Horus). Dalam mitos Mesir diceritakan bahwa pada waktu Horus bertarung dengan Seth-dewa gurun, badai dan kekacauan- salah satu matanya terluka parah, yang kemudian disembuhkan oleh Isis ayahnya (Bandingkan dengan kisah di Why 13:12). Namun sejak ia menjadi dewa langit mata Horus dianggap mewakili Matahari pada mata kanannya dan bulan pada mata kirinya. Mengapa bulan ? karena mata kirinya pernah terluka sehingga menjadi lebih redup dibanding yang satunya.

Oleh sebab itu Iblis menggunakan mata kanan Horus /matahari (Ra) sebagai lambang ke-maha melihatan versi Iblis. Sedangkan segitiga adalah tiruan dari tritunggal Allah (Allah Bapa, Yesus Kristus, dan Roh Kudus) menjadi tritunggal Iblis diakhir jaman : Lucifer, Antikris, dan Nabi palsu, yang memandang dan mengawasi seluruh dunia.

Kontrol atas bangsa-bangsa


Saat ini kita dapat melihat bagaimana Iblis sudah mengontrol hampir seluruh aspek kehidupan manusia, kita akan sangat terkejut jika menyadari bagaimana Antikris telah menguasai dunia ini melalui organisasi Illuminatinya. Media-media yang setiap hari kita lihat, badan-badan keuangan, perbankan, dunia politik, pemerintahan, pendidikan, arsitektur, dll. Semuanya sudah dimasuki oleh kaki tangan Iblis. Mereka adalah orang-orang berpengaruh yang memiliki kekuasaan dan dana yang tidak terbatas. Kenyataan all seeing eye sedang berlangsung dan menuju kesempurnaan sampai kelak setiap manusia ini berada DIBAWAH PENGAWASAN Iblis.

Contoh beberapa logo perusahaan dengan lambang eye of Horus Waktunya sudah dekat Dari semua yang telah diuraikan, kita sekarang mengetahui bahwa kita sekarang berada di penghujung akhir jaman, kita dapat memperhatikan bagaimana segala persiapan kemunculan Antikris sudah dipersiapkan, dan tulisan ini adalah untuk pengetahuan dan pengertian dalam rangka mempersiapkan umat Tuhan agar "mengenali" semua rencana Iblis di akhir jaman ini.

Sehingga kita tidak terjerumus ke dalam sistem dunia yang menuju kehancuran. Iblis bekerja secara terselubung, diperlukan pengetahuan yang luas dan ditopang dengan Firman Tuhan untuk mengetahui pekerjaan Iblis. seluruh dunia diba
wah kekuasaan si jahat (I Yoh 5:19), hampir seluruh produk yang kita pakai adalah produk mereka, semua media yang kita lihat adalah dibawah kendali mereka yang menanamkan nilai-nilai zaman baru kepada dunia. Lalu apa yang harus kita lakukan ? apakah kita menolak menggunakan produk-produk dunia ini ? Tidak tentunya, semua ini mengajarkan kita untuk mengerti dan berhati-hati bahwa kedatangan Tuhan sudah dekat, dan itu berarti kemunculan Antikris sudah dekat pula. Biasakan berdoa setiap kali kita makan, kuduskan sesuatu yang kita beli, berdoa bagi pemerintahan negara kita agar memerintah berdasarkan takut akan Tuhan, saring apa yang kita tonton atau baca.
Bukankah lebih baik kita untuk mendekatkan diri kepada Tuhan hari-hari ini, ...Ibr 12:28 berkata : "jadi, karena kita menerima keraj
aan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut."

Iblis dan kaki tangannya sangat aktif dan sibuk har
i-hari ini, mereka sedang merencanakan sebuah "kerajaan" agar Antikris dapat bertahta sebagai rajanya. jadi jika kita tidak keluar dari sistem dunia, maka kita akan masuk dalam rencana mereka, pastikan kita selalu dalam keadaan berjaga-jaga (Why 3:3).


All seeing eye dalam one dollar bill


All seeing eye dalam mata uang Estonia


Personal Note :
Jadi, mau percaya atau tidak, bukan masalah. Kalau yang mau percaya dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juru selamat pribadi, dapat berdoa seperti ini:

Tuhan, saya tahu saya orang yang berdosa, ampuni saya Tuhan. Mulai saat ini saya percaya dan mengundang Tuhan sebagai Tuhan dan Juru selamat pribadi saya. Masuklah dalam hati saya Tuhan Yesus dan bertakhtalah dalam hidup saya. Mulai sekarang saya akan melakukan semua kehendak Tuhan. Saya adalah milik Tuhan Yesus. Terima kasih. dalam Nama Tuhan Yesus, saya berdoa. Haleluya. Amin

Seperti ada tertulis di Ibrani 4:7 : "Sebab itu Ia menetapkan pula suatu hari, yaitu "hari ini", ketika Ia setelah sekian lama berfirman dengan perantaraan Daud seperti dikatakan di atas: "Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!"

7 comments:

  1. bagus sekali
    ada link website, sapa tau brguna
    http://www.remnantofgod.org/passion.htm

    ReplyDelete
  2. KOK TDAK ADA YG KOMENT...melihat isi artikel di atas islam & kristen seperti nya dimusuhi oleh yahudi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya semua benar, dunia sudah dinubuatkan dalam Alkitab dgn Jelas, tapi bagi mereka yang tdk jelas isinya itulah yg gampang di adu domba, oleh yahudiisme Yahudi kabala, berbahagialah kita yg sdh mengetahuinya.

      Delete
  3. Thanks tirza, postingan yang bagus, sangat memberkati. Minimal membuat orang jadi waspada. Banyak orang tidak percaya. Tapi semua yang dikatakan alkitab lambat laun pasti terjadi.

    ReplyDelete
  4. Thank you Tirza buat semua artikelnya, sangat membantu saya untuk mempelajarinya dan bisa saya share ke teman-teman lainnya. Tuhan berkati.

    ReplyDelete
  5. Sesungguhnya perbalahan antara islam dan kristian itu merupakan rancangan si mata satu..so kita lebih baik hati2 dalam khdpn seharian kita..

    ReplyDelete
  6. salam kenal semua, gua seorang muslim...artikel di atas ada hubungan nya dengan slah satu buku yg pernah gua baca,gua juga lupa nama sampul buku tersebut tapi intinya semua tentang dajjal pengikut serta fitnahnya..kita semua selama ini dah gak sadar bahwa para pengikut dajjal tlah banyak berperan si sekitar kita,dan dalam buku tersebut tertulis umat2 yg ngak beriman tak akan bakal bisa menghindar dari berbagai bujuk rayunya,kecuali orang yg imannya kuat..contoh kecil media facebook..fb di ciptakan oleh orang yahudi...

    ReplyDelete