"A thousand may fall at your side,
And ten thousand at your right hand;
But it shall not come near you. " (Psalm 91:7)

Friday, April 2, 2010

Ya, Aku datang segera ! part 2


Lepaskan semua kebiasaan duniawi


Kesaksian Linda Newkirk

Beberapa orang Kristen berpikir saat mereka menerima Tuhan ke dalam hidup mereka dengan iman hanya irulah yang harus mereka lakukan di dalam kehidupan kekristenan mereka, tetapi itu adalah penipuan dari si jahat, menurut Filipi 2:12, kita harus bekerja untuk keselamatan kita dengan takut dan gentar. Kita tidak boleh lupa bahwa tanpa hati yang murni/tulus tidak seorangpun dapat melihat Tuhan (Mat 5:8, Efesus 5:27, Ibr 12:14). Allah itu Maha Kudus, dan sekecil apapun hal yang tidak benar tidak dapat masuk dalam Kerajaan-Nya.

Kita harus mengejar untuk menjadi mempelai wanita tercantik dari Yesus Kristus. Mengapa tidak kita lepaskan semua kebiasan duniawi kita dan berusaha untuk menyenangkan Tuhan? Kita di dunia ini hanyalah untuk sementara waktu, tetapi bersama Tuhan akan selamanya dan itulah saat yang paling bahagia yang dapat kita bayangkan. Apapun yang kita korbankan saat kita di dunia sangat berarti /berharga. Linda mengatakan dalam pesannya bahwa banyak orang Kristen terlalu banyak nonton televisi. Kristen lahir baru yang sejati tidak nonton hal-hal duniawi atau mendengarkan musik2 duniawi. Seperti Tuhan katakan, kita dapat menikmati keduanya, baik dunia dan Dia.

"Aku telah menyuarakan peringatan melalui mulut dari nabi-nabiKu. Mereka telah mendengarkan Aku mengatakan kehendak-Ku dalam beberapa bulan terakhir ini. Dan, AKu telah siap! Semua di Surga sekarang telah siap dan Aku memberikan ini teriakan terakhir! Tidak akan ada penundaan lagi, sampaikan ini! Aku hanya menunda sekarang karena kemurahan dan belas kasihKU tergerak untuk memperpanjang waktu ini untuk sesaat saja! Banyak daripadamu, oh mempelaiKu, tidak siap! Ketahuilah bahwa :

  • Aku tidak akan menikahi penggosip, pembuat kebencian atau kejahatan, selamatkan dirimu di dalam pertobatan yang sungguh dan mencari pengampunanKu untuk semua.
  • Aku tidak akan menikahi siapa yang tidak mengasihi sesamanya, tidak mengasihi musuhnya, mendoakan mereka dan memberkati mereka.
  • Aku tidak akan menikahi siapa yang tidak memaafkan di dalam hatinya.
  • Aku tidak akan menikahi siapa yang tidak penuh dengan kasih dan belas kasih terhadap sesamanya.
  • Aku tidak akan menikahi siapa yang tidak mempunyai kemurahan dan belas kasih terhadap mereka yang tersesat, yang tertindas dan yang menderita.
  • Aku tidak akan menikahi siapa yang tidak menghabiskan waktu yang lama di dalam doa di hadapanKu siang dan malam, mencari Aku untuk menghakimi mereka, membersihkan dari dosa-dosa mereka melalui pengampunan dan menjadikan mereka putih.
  • Aku tidak akan menikahi siapa yang mencintai dunia ini beserta isinya.
  • Aku tidak akan menikahi siapa yang terikat kepada televisi atau terhadap segala hal duniawi.
  • Aku tidak akan menikahi siapa yang menginginkan kedagingan dan yang mencintai hal-hal kedagingan.
  • Aku tidak akan menikahi siapa yang menjadikan televisi sebagai penasihatnya, dan yang memandang/memakai kekerasan.
  • Aku tidak akan menikahi siapa yang menghianati, dan menghina dan tidak menghormati pekerjaan-Ku dan tidak bertobat.
  • Aku tidak akan menikahi siapa yang tinggal hingga larut malam untuk mengejar perkara-perkara duniawi, dan menempatkan Aku yang terakhir.
  • Aku tidak akan menikahi siapa yang mengasihi dunia dan semua isinya! Oleh sebab itu Aku meminta kamu melepaskan dunia dan semua perkara-perkara jahatnya.
  • Aku tidak akan menikahi siapa yang memandang sesamanya dengan mata zinah, atau iri hati atau menginginkan apa yang menjadi milik orang lain.
  • Aku tidak akan menikahi siapa yang tidak menempatkan Aku yang terutama, memegang Aku dan mengasihi Aku di atas segala-galanya, bersuka akan perintah-perintahKu dan menaati semuanya.

Bertobatlah, oh kamu mempelai kepunyaanKu! Aku akan datang kepada mempelai yng bersih! Dan, perhatikanlah bahwa Aku datang dengan segera dan perhatikan juga bahwa saat ini, selamatkan dirimu, bersihkan dirimu dengan segera. Aku akan mengambil sedikit saat ini! Hanya sedikit kamu yang bersih! Itu bukan karena kurangnya peringatan akan kedatangan-Ku untuk mempelaiKu! Aku telah memperingatkan kamu! Dan waktu pergumulan doa-Ku akan berakhir segera!"

Buletin Doa Edisi 134

Kalau yang mau percaya dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juru selamat pribadi, dapat berdoa seperti ini:


Tuhan, saya tahu saya orang yang berdosa, ampuni saya Tuhan. Mulai saat ini saya percaya dan mengundang Tuhan sebagai Tuhan dan Juru selamat pribadi saya. Masuklah dalam hati saya Tuhan Yesus dan bertakhtalah dalam hidup saya. Mulai sekarang saya akan melakukan semua kehendak Tuhan. Saya adalah milik Tuhan Yesus.

Terima kasih. dalam Nama Tuhan Yesus, saya berdoa.

Haleluya. Amin

Seperti ada tertulis di Ibrani 4:7 : "Sebab itu Ia menetapkan pula suatu hari, yaitu "hari ini", ketika Ia setelah sekian lama berfirman dengan perantaraan Daud seperti dikatakan di atas: "Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!"

Aku datang segera 1
Zaman Nuh 5
Zaman Nuh 4
Zaman Nuh 3
Zaman Nuh 2
Zaman Nuh 1
Natal 2009
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 15
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 14
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 13
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 12
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 11
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 10
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 9
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 8
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 7
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 6
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 5
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 4
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 3
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 2
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 1
Perang Harmagedon
Rapture bagian ke 3

No comments:

Post a Comment